v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
Jaket Yang Ngga Cuma Bikin Tubuh Agan Hangat
Jaket Yang Ngga Cuma Bikin Tubuh Agan Hangat

Masih ngebahas soal wirausaha nih gan..Kali ini wirausahawan yang bakal Kaskus review produknya adalah produk jaket dari Fashion in Frame yang pernah ikutan Jelajah TKP Kaskus di November 2012.



Melindungi Tubuh Dengan Gaya
Selain punya fungsi utama sebagai pelindung tubuh yang bikin anget, jaket juga bisa bikin penampilan agan & sis semakin gaya lho... ngga percaya? Agan bisa cek koleksi jaket dari Fashion in Frame yang lengkap tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak.
Spoiler for Produk Fashion in Frame:


Juragan Yang Bikin FAME
Yang punya bisnis ini adalah agan Daud Christian. Setelah lulus DKV, Daud sempat kerja sebagai pegawai di studio desain & perusahaan garmen. Ngga nyangka bos garmen yang menjadi atasan Daud tertarik dan mendukung untuk jadi partner kerja dalam bisnis FAME ini. Walaupun dengan modal pinjaman dari keluarga tidak begitu besar, FAME mampu melayani konsumen dengan barang ready stock.

Koleksi Baru Jaket Fashion in Frame
Di usianya yang hampir genap 1 tahun, di bulan Juni 2013 nanti Fashion in Frame akan mengeluarkan Season 4 dengan beragam model terbaru. Menurut agan Daud koleksi season4 ini masih dalam tahap finishing dan juga pre-photoshoot.

Gimana agan & aganwati sekalian? Kece kan jaket dari FAME. Kalau pada tertarik, langsung aja pesen produknya atau lihat koleksi lengkap Fashion in Frame DISINI.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh v.soebagijo 21-05-2013 09:47
0
70.9K
110
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan