killmasterAvatar border
TS
killmaster
apakah harga rokok akan mencapai 50rb/bungkus?
welcome to newbiers thread!!!

Rules :
-no junk
-rate 5 please ^^
-bagi cendol gan.merah nih di bata id ga.sakit gara2 ane jualan bb terus dia bikin thread di lounge bikin thread bodohnya pengguna bb.dan ane gak suka karena lapak ane dimasukkin link thread lounge dia.

Kali ini saya hanya akan membuat sedikit thread untuk para rokokers semua.heeeem begini gan ane sama seperti agan2 semua perokok aktif gan hehehe.ane cuma bingung gan harga rokok sekarang kok tambah lama tambah naik terus ya gan :'( naik nya pesat banget gan gak terasa sekarang harga rokok udah segitu.tapi walau harga segitu bodohnya ane masih tetep aja terus beli gak bisa berhenti gan.

Sedangkan ane perhari ane bisa abisin sebungkus lebih gan.dan rokok ane MI*d dan sudah 15rb perbungkus gan :'( tapi kadang2 masih abis terus beli lagi ketengan gan.

Yang menjadi pertanyaan gan sampe nominal berapakah harga rokok tersebut akan berhenti naiknya?apakah agan2 rokokers kalo seandainya dari pilihan berbagai rokok yang agan pakai akan menjadi seharga 50rb/bungkus akankan agan masih mau membelinya.bener2 gak terasa gan.uang gajian pun rasanya kurang bgt buat rokok gan emoticon-Frown tapi gimana susah banget buat berhenti.

-buat agan2 yang belum pernah menyentuh rokok berapa beruntungnya anda gan,pengen banget bisa kaya agan2 yang tidak merokok.tetapi saya sudah memilih jalan yang salah.
-apalagi kalo punya anak gan didik keras deh gan jgn sampe kena rokok.

Terima kasih agan2 yang udah baca.hehehe TS mengharapkan cendol kalo yg berkenan.makasih gan.
0
6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan