CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Kucing Lokal/Domestik/Kampung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004468824/kucing-lokal-domestik-kampung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 431 dari 502
Quote:


iya sepi bgt trit nya..
wah agan dapet kosan yg dimana tuh yg teras nya luas??
saya waktu itu dpt yg dalem gang jd ga ada terasnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Shutup OOT
telah berpulang ke pangkuan Allah S.W.T moka kucing aneKucing Lokal/Domestik/Kampung
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
itu kucing yg agan adopsi waktu itu ya??yg agan posting nanya 'ini kucing kira2 umur brp bulan?'
dia sakit atau gmna gan??
Quote:


iya gan emoticon-Berduka (S) sudah beberapa hari gak doyan makan, nah tadi pagi jam 5an dia ane kasi makan ati mentah mau, terus pas jam 9 dia ane kasi telur ayam, pas sebelum ane tidur siang doi masih hidup, tp pas td jan 5 ane dikasi tau ponakan kalo moka uda meninggal emoticon-Frown
perkenalkan gan ini kucing ane nama nya EL TIGRE, alasan jd ane namain el tigre karna ini kucing sifat nya kek macan gan, LIAR dan nakal bener emoticon-Ngakak.. si el tigre ini umurnya ane kurang tau gan jenis nya kucing kampung gan , ane dapet nya sekitar 4 bulan yg lalu sama induk nya. tp induk nya udah di buang sama mama ane gan emoticon-Frown, karena mama ane ngebolehin ane cuma pelihara 1 kucing aja gan..

EL TIGRE
Spoiler for :

EL TIGRE DENGAN MAJIKAN NYA emoticon-Matabelo
Spoiler for :
Diubah oleh terroris.
kucing ane gan si django udah lucu lagi emoticon-Ngakak

Kucing Lokal/Domestik/Kampung
ane ikutan gabung yaa... dirumah ane banyak kucing semua ditampung kalo ada yg datang lama2 banyak aja.. sampe pusing kalo musim nglahirin kompakanemoticon-Cape d... (S)

nanti ane post kucing2 ane
Diubah oleh lukaay
Quote:


saran nih gan.. kucing ga boleh dikasi yg mentah2.. apalagi ati.. ati itu kn tempat saringannya racun jd harus di rebus dlu br bs ksi ke kucing itupun ga boleh sering2.. kalo kucing sering dksi yg mentah2 tar kna toxo blm lg kalo dagingnya bagus yah kalo sm pnjual dksi ini itu trus sm mpus lgsg dmakan kn keracunan.. jd lebih baik direbus dlu gan selama 2-5 menit jgn lama2 jg ntar kandungan vitnya ilang
Quote:


tapi si moka seneng banget makan ati gan, ini ayamnya ane sembelih sendiri emoticon-Smilie
ini si bob juga ketularan.... sampe gak bisa berdiri emoticon-Frown tadi juga abis ane kasih ati juga
semoga bob lekas sembuh....
Quote:


mskpn mpus suka ttep jgn dikasi gan.. bahaya buat pencernaan.. lbih baik direbus.. mskpn agan pelihara sendiri tuh ayam dr telor smpe di sembelih ttep aja ati ga bagus buat mpus kalo dksi mentah2 gan. gampang kena toxo.. kalo smpe tertular manusia bs mandul dn cacat bayi dlm kndungan emoticon-Takut
Quote:


thanks ya gan.... mulai sekarang ane rebus atinya
kucingku mati semua emoticon-Frown
gejalanya sama emoticon-Frown
1. mencret
2. lemes
3. gak mau makan (padahal udah ane suapin tp masih lemes)


sekarang tinggal si milko.... yang baru ane temuin kemaren emoticon-Frown

kucing ane gan...

update kucing ane gan...hehehhee

Kucing Lokal/Domestik/Kampung


dan ne anak2x gan..

Kucing Lokal/Domestik/Kampung
Quote:


itu yang katanya mix mainecoon sis?
dopost emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh benkax
Quote:


Sama kayak kucing adek ane Gan gejalax... dibawa kedokter hewan malah dibilang keracunan... bis disuntik.. ech dua hari langsung R.I.P. it Gan si Rety...
Quote:


sepertix iya gan....coz...dr beberapa foto maine coon yg ane liat...dy byk miripx...hehehehhe...
mergokin ada orang yg mo buang anak kucing di pasar kemarin. ada 3 ekor kitten jumlahnya.

udah curiga sih dari awalnya, ane pas lagi belanja, ada cewe diboncengin cowonya sambil bawa kardus. ditaro nya di deket kontainer sampah. pas ane liatin kok ada kyk tangan kucing nyembul2 di atap kardus nya yg ditutup silang. bener aja pas orang nya dah pergi, ane deketin, ane buka bener isinya ada 3 kitten. ga abis pikir tega bener tu orang emoticon-Mad (S)

abis itu ane angkut ane bawa pulang. sampe rumah ane mandi'in. ane kasih makan & minum lahap bener kayaknya kelaparan. sekalian dah ane kasih obat cacing. sekarang dah pada wangi & mainan ama kucing2 ane emoticon-Big Grin

nih sedikit penampakan nya :

Spoiler for bersama:


Spoiler for kucing satu:


Spoiler for kucing dua:


Spoiler for kucing tiga:


yang mau ane tanyain, itu ada item2 kyk kotoran di bagian muka itu apa yah gan, udah ane usap pas mandi'in juga ga bisa ilang. thanks.
Quote:


wah udah pada gede pas dibuangnya..dikira pas masi bayi..
thanks gan udah nyelamatin para kitten..
itu yg item2 apa mungkin jamur kl ga bisa diilangin?? emoticon-Bingung (S)
Halaman 431 dari 502
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di