Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ato19Avatar border
TS
ato19
Sering bersikap keras, Ahok minta maaf kepada kepala dinas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui gaya kepemimpinannya memang frontal dan keras. Ahok pun menyampaikan permintaan maaf saat memberikan sambutan penandatanganan dokumen Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).


"Maaf kita kurang harmonis selama tujuh bulan. Saya yakin banyak yang syok dengan gaya saya. Enggak apa, kita bangun komunikasi lebih baik," ujar Ahok di Balai kota Jakarta, Rabu (22/5).


Dia mengatakan, semua jajaran SKPD harus bergerak cepat dan keras untuk melakukan perubahan budaya kerja. Ahok ingin kinerja jajaran di pemprov harus seperti swasta.


"Banyak SKPD yang tidak mengerti. Ini yang harus dipercepat. Otak itu isinya jangan uang melulu. Uang itu mengikuti kinerja," katanya.


Mantan Bupati Belitung Timur ini melihat para pejabat terjebak kepentingan dan keuntungan pribadi dan golongannya. "Sekarang kita harus pikirin bagaimana menuhin otak, perut dan dompet warga. Bukan mikirin yang besar tapi mengabaikan yang kecil-kecil," ucapnya.


Ahok mengatakan terpaksa bersikap keras. Sebab, sikap keras tersebut dilakukan sebagai cambuk orangtua untuk anaknya.


"Saya ini seperti orangtua, nyambuk anaknya buat diobatin. Biar si anak jadi lebih baik. Saya enggak nyambuk buat matiin orang. Saya harap ini juga bisa dilakukan di semua SKPD," terangnya.


Atas sikapnya selama ini yang menimbulkan banyak benturan, Ahok meminta maaf. "Saya minta maaf. Mari kita kompetisi bangun DKI. Terima kasih untuk kerjasama. Kami sangat senang dan bangga dengan kompetisi. Banyak benturan. Sakit harus disembuhkan menuju Jakarta baru," tandasnya.

sumber
http://m.merdeka.com/jakarta/sering-...ala-dinas.html

minta maapnya pak ahok tetep pedes.otak itu jangan isinya uang mulu emoticon-Ngakak
0
3.4K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan