Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
[Koruptor Fights Back] Fahri Hamzah dan Nasir Jamil ke Komisi III DPR
Jakarta - Fraksi PKS DPR mengembalikan Fahri Hamzah dan Nasir Jamil ke Komisi III. Salah satu alasan kedua eks Wakil Ketua Komisi III itu dikembalikan ke komisi asalnya. Mereka disebut tahu seluk beluk Komisi III.

"Paling mendasar memang itu , kita membutuhkan teman-teman yang memahami di sana," kata Sekretaris Fraksi PKS, Abdul Hakim, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Dengan masuknya Fahri Hamzah dan Nasir Jamil, ada enam anggota Fraksi PKS di Komisi III DPR. Selain kedua nama yang baru kembali, ada Al Muzammil Yusuf (Wakil ketua), Aboe Bakar Al Habsyi, Bukhori Yusuf, dan Adang Daradjatun.

Abdul mengatakan keenam anggota FPKS diharapkan dapat mengawal upaya penegakan hukum di Indonesia menjadi lebih baik. "Tujuan yang lebih besar yaitu proses tidak tebang pilih dan bertanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, FPKS juga berharap keenam anggotanya di Komisi III dapat membantu penyelesaian beberapa UU krusial yang sedang dibahas.

"Di Komisi III itu ada beberapa UU yang sedang dibahas yang membutuhkan perhatian dan materinya cukup berat seperti UU KUHP, UU Kejaksaan," ujar pria yang juga digeser dari Komisi IV ke Komisi V DPR ini.


(trq/ndr)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/22/111459/2252668/10/ini-alasan-fpks-kembalikan-fahri-hamzah-dan-nasir-jamil-ke-komisi-iii-dpr?nd771104bcj"]sumber[/URL]

Mau Mewacanakan Pembubaran KPK Lagi Pak Ya????emoticon-Malu (S)
Rakyat lebih tahu siapa yang berhak dibubarkanemoticon-Malu (S)
Sarjana Ekonomi di Komisi Hukum???
KPK Bekerja dibawah naungan UU KPK Sendiri aja beliau "yang terhormat" ini tidak tau (yang kayak gini dibilang paham hukumemoticon-Cape d... (S))
Awas bahaya laten koruptor

Warning, KPK akan dijegal lagi, Kawal UU KPK, jangan sampai dirubah lagi, mari seluruh rakyat bersatu melawan korupsi
Diubah oleh leyhendra 22-05-2013 08:09
0
1.7K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan