Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EmpuOasisAvatar border
TS
EmpuOasis
Jendral berharta fantastis...32 milyar (ternyata Indonesia punya)
[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1991902/wow-ksad-moeldoko-berharta-rp321-miliar#.UZx3LEqa2Yx"]Sumber[/URL]



inilah..com, Jakarta-Letnan Jenderal (Letjen) Moeldoko resmi menduduki jabatannya sebagai Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo yang pensiun.

Pejabat baru militer itu tercatat memiliki kekayaan yang cukup fantastis sebesar Rp32,1 miliar. Termasuk di antaranya harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan yang tersebar di sejumlah kota.

Dalam catatan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK per 25 April 2012 atau saat menjabat Wakil Gubernur Lemhannas, Moeldoko memiliki total kekayaan Rp 32.185.223.702. Jumlah itu terdiri dari tanah dan bangunan di Jakarta, Bekasi dan Pasuruan dengan nilai total Rp 22,1 miliar. Ada juga tanah di Bogor, Pontianak, hingga Bandung.

Tercatat pula, Moeldoko memiliki beberapa kendaraan yang bernilai total Rp 1,7 miliar, logam mulia senilai Rp 4,6 miliar, giro setara kas sebesar Rp 2,8 miliar, dan US$ 450 ribu. Ia juga tercatat memiliki utang sebesar Rp 300 juta.

Pria kelahiran 8 Juli 1957 itu adalah lulusan Akademi Militer angkatan 1981. Dia pernah menjabat sebagai Panglima Divisi I Kostrad, Pangdam XII Tanjungpura, Pangdam III Siliwangi, Wakil Gubernur Lemhannas, dan jabatan terakhirnya adalah Wakil KSAD

Spoiler for Penampakan Jendral:


Menurut agan2/wati ..mungkin gak sih itu harta bersih?? emoticon-Bingung (S)
Utamakan asas praduga tak bersalah emoticon-Hammer2
0
6.5K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan