Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukiukikAvatar border
TS
yukiukik
The Kings Of Card
The Kings Of Card

sebelumnya gan
Spoiler for lihat deh :


jangan lupa nanti The Kings Of Card

sang penyusun tumpukan kartu terbaik

The Kings Of Card
gini gan langsung aja

Agan Bryan Berg telah meluncurkan upaya untuk memecahkan rekor sendiri dalam Guinness World Record untuk rumah terbesar dari tumpukan kartu di Venetian Macao, resor hotel terbesar di dunia. Upaya untuk membangun sebuah replika dari The Venetian Macao, The Macao Plaza, dan Sands Macao bangunan akan menggunakan lebih dari 190.000 kartu dan kiranya akan mengambil 44 hari untuk menyelesaikannya

The Kings Of Card

Agan Bryan Berg memecahkan Guinness World Record untuk Dunia Tertinggi rumah tertinggi dari tumpukan kartu pada tahun 1992 dan pada saat itu usianya yg ke tujuh belas tahun, dengan menara kaki sebanyak empat belas, tinggi enam inci. Dia telah ditugaskan untuk memecahkan rekor sendiri lebih daripada sepuluh kali. Struktur terbarunya di kategori setinggi dua puluh satu setengah meter. Pada tahun 2004, ia lagi-lagi menciptakan sebuah rekor terbaru katagori untuk rumah terbesar dunia yang terdiri dari kartu untuk mengakui karya Berg selanjutnya .Dia terus memegang kedua catatan tersebut , yang mengharuskan Berg tidak penggunaan tape, lem, atau trik pada konstruksi-nya. Rutin mengadakan perjalanan, Berg telah menumpuk kartu di hampir setiap kota besar seperti US, Kanada, Eropa, dan Asia .

The Kings Of Card

berg sang master penyusun kartu ini , sangat terinspirasi oleh kakeknya dan dari kakeknya itu lah dia bisa memahami bagaimana caranya agar kartu kartu tersebut bisa kokoh jika disusun dan tidak mudah roboh pada saat penyusunannya , dan berg saat ini memiliki gelar Profesional di bidang Arsitektur dari Iowa State University, dimana ia juga menjabat sebagai dosen. Beliau meraih gelar Master dalam Desain Studi dari Harvard University.

The Kings Of Card

The Kings Of Card

Klien Berg termasuk sejumlah merek terkenal di seluruh dunia, di antaranya: Lexus, Walt Disney World, Intercontinental Hotel, Fuji Television, Baseball Hall of Fame, Procter and Gamble, Fed Ex, National Hockey League, dan San Francisco Opera. Proyeknya juga telah diproduksi dalam hubungannya dengan entitas berbagai perusahaan, termasuk: Warner Brothers (Batman: The Dark Knight), Coca-Cola, Pepsi, American Airlines, Major League Baseball, Star Wars, World Series of Poker, dan Langham Place Hong Kong dalam perayaan Olimpiade Beijing.

The Kings Of Card

The Kings Of Card

sumber
Spoiler for masuk:


jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya bagi yg berkenan gan

The Kings Of Card

thanks :
The Kings Of Card
0
2.5K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan