Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkisynAvatar border
TS
rizkisyn
Illuminati Di dunia Musik
Menutup sebelah mata , banyak orang yang berpose saat berfoto menggunakan gaya sebelah matanya ditutup bahkan membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?
Spoiler for :


Sekarang kita lihat siapa ajah sih artis yang diperkirakan illuminati atau freemason

Jay Z
Dalam albumnya, Empire State of Mind , salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir.
dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna, ia menyebutkan Rocafeller pada lagu ''Umberella'' (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol kelompok Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan dan Bilderberg sangat erat dengan freemason), dan juga dalam lirik umberella tercantum ''when the sun shines well shine together'' ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''

Spoiler for :


Lady GagaLady Gaga ini seorang yang eksentrik dan mempunyai gangguan kejiwaan (dan benar dalam berita nya ia mempunyai kepribadian ganda). Wanita yang terkenal seksi dan sering mengobral seks ini sering memunculkan the ''eye of providence'' dalam sesi pemotretan bahkan di video clip ia sendiri, ini gambarnya:
Spoiler for :


Dab beberapa foto-foto musisi lainya

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Ingatlah ini,kemunculan Dajjal telah semakin dekat! Siapkah Anda menjadi laskar Tuhan yang esa untuk menghadapi Dajjal dan laskarnya? Dajjal si penipu menyebut laskarnya sebagai Laskar Cinta.
Renungkanlah dan fikirkanlah sebelum terlajak jauh. Seluruh negara, bangsa dan agama di dunia ini mengakui alam nusantara , terlalu kuat pegangan Islamnya. Dikatakan sehingga kini bangsa paling berpengaruh yaitu bangsa yahudi terlalu sukar untuk menembusi akal pemikiran bangsa melayu di alam nusantara untuk mengikut agama mereka. Ini juga merupakan salah satu cara gerakan yahudi untuk menghancurkan Islam di sebelah Timur. Jangan kita menjadi bangsa Arab, telah lemah segala-galanya dengan tekanan Zionisme. Perlu diingat, selepas rantau timur Tengah telah dapat mereka kuasai, Zionis akan datang ke Timur atas sebab-sebab yang telah mereka rancangkan ratusan tahun dahulu. Tujuannya : “New World Order” (NOVUS ORDO SECLORUM).

Hanya diperkirakan yah, masih belum bisa dipastikan juga bener apa tidaknya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
0
5.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan