Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EvilscreamoAvatar border
TS
Evilscreamo
Tempat2 yang bikin si do'i klepek2 :D
Halo agan2, ane mau sharing nih tempat2 favorite ane nih kalo bawa pacar alias orang terkasih... biar si do'i makin klepek2 emoticon-Ngakak


1. Cafe di Atas Gunung




Nah, tempat nomer 1 ini memang bisa bikin kecengan atau pacar agan klepek2, gemana ngga, diajak candle light dinner dengan view gemerlap lampu kota,suasana sejuk, tambah live music romantis pasti bikin kita berdua betahh..

cocok buat:yang mo nembak cewe, atau anniversary an

saran: jangan keseringan kesini, karena rata2 cafe2 ditempat ini bikin kantong agan cepet terkuras..hahahaha emoticon-Ngakak

contoh tempat: karena ane lama di Bandung, kafe2 daerah dago atas / dago pakar cocok gan!!

2. Pantai



kalo tempat no.2 ini cocok buat agan2 yang jarang ketemu ama cewe agan, sekali2 kalo ada waktu senggang, atau libur panjang, nahhh bisa diajakin ketempat kaya gini.. Dan sebaiknya sih, agan survei dulu di mbah gugel atau ke komunitas traveling buat nanya2 pantai yang bakalan agan datangin, jangan2 di pantai tsb susah dijangkaunya, biayanya mahal, atau malah jarang yg kesana karena tempat tsb sekarang2 udah kotor..
cari tempat yang mudah terjangkau, masih bersih, dan yg bikin ritual agan menaklukan hati cewe agan menjadi mudah.. emoticon-Cendol (S)

contoh tempat: pantai2 di bali, pink beach pulau komodo dan pantai derawan (agak lumayan "berat" nih yg ini,tp klo cewe agan suka traveling: jabanin aja) emoticon-Malu (S)

3. Bioskop



jangan salah, bioskop bisa bikin si do'i klepek2.. tp yg harus agan inget, bawalah cewe agan ke bioskop yg bersih, waktu nonton dan film yang di tontonnya pun harus cocok.. jangan bikin cewe agan bete kelamaan nunggu antri tiket (meski agan sendiri yg ngantri), atau pun jangan pilih film yg di tonton bikin cewe agan parno (contoh: film hantu, film perang/pembunuhan).. pilih film yang ringan2 seperti film comedy romantis, atau film yang direviewnya ngasih pesan bagus buat yg nontonnya.. wahhhh pasti agan dipuji si do'i karena punya selera ttg film yang baik emoticon-Malu (S)

4. Konser Musik



Nah kalo yang terakhir ini sih tergantung cewe agan, suka banget musik ga.. nah klo suka banget, berarti kesempatan agan buat bikin si do'i makin kelepek2..wkkwkwk emoticon-Ngakak karena klo kita lebih tau jadwal manggung n ngasih tiket konser band musik yang dia idolain.. ini bisa makin cewe agan makin lengket.. yakinlah si do'i bisa ngucapin terimakasih dengan mata berkaca2 hahahaha emoticon-I Love Indonesia (S)

saran: agan harus bisa ngelindungin cewe agan, karena tempat konser itu rata2 berdesakan (kecuali yang VIP)

itu beberapa tempat yang ane rekomendasiin buat melengketkan agan ama si do'i.. Alhamdullilah berhasil juga ane terapin sampe sekarang emoticon-Big Grin

BANTU RATE YA!!!


AMA NERIMA JUGA NIH YG IJO2!! emoticon-Big Grin


klo misalnya agan punya tempat rekomendasi lain jg bisa dishare jg disini.. nanti klo emang bagus, ane pajang di page one emoticon-Big Grin

Spoiler for contoh komeng yang bagus:


Spoiler for ketemu temen2 lama berkat thread ini /:D/ :


BUDAYAKAN MEMBERIKAN KOMEN POSITIF emoticon-Cool


salam pecin!!
Pemuda Cinta emoticon-Ngakak
Diubah oleh Evilscreamo 22-05-2013 09:18
0
11.7K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan