Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BlackHirangAvatar border
TS
BlackHirang
Saat Liburan, Pria Lebih "Nakal" dibanding Wanita


Jakarta - Sebuah survei mencari tahu perilaku antara turis pria dan wanita dalam masalah interaksi dengan lawan jenis. Hasilnya ternyata, pria lebih "nakal" ketimbang wanita saat sedang liburan.

Survei dikeluarkan oleh situs traveling Triposo mengenai tingkah para turis selama liburan. Kali ini berhubungan dengan tingkat kegilaan para turis sepanjang liburan. Hasilnya, pria lebih potensial "nakal" dan gila saat liburan, demikian ditengok dari Huffington Post, Selasa (21/5/2013).

Sebanyak 6 persen responden mengaku berselingkuh dari pasangannya saat liburan. Namun jika dibandingkan dalam perbedaan jenis kelamin, pria dua kali lebih potensial selingkuh dibanding turis wanita.

Ada 5 persen responden yang terlalu banyak minum dan berakhir dengan telanjang di tempat umum. Tapi, para pria 3 kali lebih sering melakukan hal ini dibanding para wanita. 9 Persen responden mengaku mabuk dan bangun di tempat yang tidak dikenal.

1 Dari 10 wanita mengaku pernah terbangun di tempat yang tidak dikenal, sementara pria 7 kali lebih lebih banyak angkanya dibading para wanita. Sementara 5 persen responden mengaku putus dengan pasangannya saat mereka liburan. Angka ini sama antara pria dan wanita.

Untuk masalah menarik, ternyata turis wanita dianggap lebih menarik oleh para warga lokal. Buktinya, ada 40 persen responden wanita yang mengaku diajak kencan oleh pria lokal. Sementara hanya 31 persen responden pria yang diajak kencan oleh wanita lokal.

Sumber: [url]http://travel.detik..com/read/2013/05/21/195652/2252279/1382/saat-liburan-pria-lebih-nakal-dibanding-wanita?991104topnews[/url]

Nah agan2 sekalian ayo ngaku sapa aja yang nakal pas liburan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan