KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014654445/961996199618961896179617persaudaraan-misterius961796179618961896199619

▓▓▒▒░░persaudaraan misterius░░▒▒▓▓

Tampilkan isi Thread
Halaman 246 dari 375
Quote:


Quote:


aku cuma lewat aja ya emoticon-Takut

________emoticon-Traveller:
celup sana celup sini dimana mana celup celup emoticon-Genit
emoticon-Amazed
disini genit disana genit dimana mana hatiku genit sha la la la la ....emoticon-Traveller
yg ini keder id apaan dah emoticon-Amazed
id alay hurup ama angka emoticon-Amazed
Quote:


ngakak guling guling aku liat id ini emoticon-Ngakakt
asuu emoticon-Frown
Quote:


ini ID nya emoticon-Frown
Quote:


gw mau dong yg ini emoticon-Genit:
boleh balik nama gak? emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Kagets
itu id temen gw ....emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
in basuki we trust emoticon-Cool
Quote:


lah emang id temen gw kok , di titipin ke gw ...emoticon-Ngacir
Quote:


betul itu ...emoticon-Ngacir
Quote:


setuju ...emoticon-Ngacir
Quote:


pasti ini bull emoticon-Nohope
Quote:


bah...ID si winan loe yg pegang toh emoticon-Nohope
tuh anak kemana?
sibuk ngumpulin benang ban bekas yak? emoticon-Ngakak
Quote:

gendut ...
Quote:

udah naek pangkat jadi boss lapak vulkanisir ban gerobak emoticon-Smilie
Quote:


bata lg ah emoticon-linux
Quote:

pantes udah gak nongol lg tuh anak emoticon-Nohope

pdhl dulu suka gw kerjain buat mulung benang ban bekas emoticon-Ngakak
Halaman 246 dari 375


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di