sukses8Avatar border
TS
sukses8
Teryata Eh Teryata Lurah Warakas yang Menentang Kebijakan JOKOWI ITU ....
TERYATA KORUP

Sikap keras Lurah warakas, Jakarta Utara Mulyadi menolak kebijakan Pemprov DKI Jakarta terkait proses seleksi lelang jabatan Lurah dan Camat berbanding terbalik ternyata berbanding terbalik dengan kelakuannya. Pria kelahiran Solo itu diketahui punya beberapa unit rusun yang disewakan di Rusun Marunda, Cilincing.

Dari penelusuran merdeka.com, Lurah Warakas mempunyai usaha sewa unit Rusun di salah satu blok dengan harga sewa Rp 1.250.000 per bulan. Harga sewanya jauh berbeda dengan yang biasanya dipatok Rp 371.000 per bulan. Aktivitas ini disebut sudah berjalan sejak 2 tahun yang lalu.

"Iya benar dia melakukan praktik alih sewa. Data beliau ada di kami, ini menyalahi aturan, dia merupakan salah satu oknum yang terlibat," kata Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Rumah Susun Wilayah I Dinas Perumahan DKI Jakarta, Jati Waluyo kepada wartawan, Jakarta, Jumat (3/5).

Jati menambahkan pihaknya siap memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dirinya juga sudah berkoordinasi dengan staf Wakil Gubernur untuk melaporkan hal tersebut.

"Kita lihat saat Mulyadi mengajukan pemutihan unit dari pemilik sebelumnya bernama Tio," bebernya.

Jati menambahkan, unit yang dimiliki Mulyadi ada di lantai 1 nomor 20 Blok Pari, Klaster A Marunda.

"Yang pasti, beliau akan kami tindak. Tindakannya adalah mencabut SP (Surat Perjanjian) sewanya. Karena mengalihfungsikan unit rusun kepada orang lain menyalahi aturan yang telah ditetapkan," ujar Jati.

Sebelumnya, di lingkungan rumah pribadinya di Rawabadak Selatan, Koja, Tanjung Priok, Mulyadi dikenal mempunyai beberapa unit usaha kontrakan di sekitar rumahnya. Beberapa warga mengenal sosok Lurah Warakas itu mempunyai kontribusi materi dalam pembangunan swadaya seperti akses jalan di sekitar rumahnya.


SUMBER


TS berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Mampir tread ane lainya :
Diubah oleh sukses8 21-05-2013 03:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan