Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketibanlencanaAvatar border
TS
ketibanlencana
(ASK) Tiba - tiba dapat melihat Maklhuk Gaib ? kenapa ya ??
Assalamualaikum, Salam kaskuser, nama saya "JS" pertama posting di subforum supranatural, buat para sesepuh dan orang yang mengerti,saya izin bertanya, Mohon maaf buat para admin jika postingan saya salah tempat tolong di tertibkan.

Saya kerja di instansi pemerintah bagian arsip (gudang). Saya seorang muslim yang mengerti dasar islam,namun saya akui saya memang jarang sholat dan "nakal" tetapi saya selalu berusaha untuk berbuat baik untuk semua orang.

Beberapa bulan saya bekerja di gudang arsip tidak ada kejadian ganjal, namun saya memiliki teman yang mengerti akan hal ghaib, tidak lama ini saya sangat banyak melihat kejadian yang sangat ganjal, kata teman saya memang mereka ada dan ada yang sengaja bertujuan untuk menghancurkan dia dan saya ??? WHATSSS, saya bertanya mengapa ? kata teman saya "ada yang pengen buat suasana tempat kerja saya berantakan dan "orang jahat" tersebut ingin merebut kekuasaan dan menjadi pahlawan,cuman caranya halus".

saya memang jarang tidur,saya hanya menghabiskan waktu sampai saya benar benar lelah dan mengantuk ( ntah subuh ntah tengah malam) untuk internetan di ruangan saya di dalam gudang.

Pertama saya melihat pada tengah malam ketika saya sedang asik brwosing saya melihat ada yang lalu lalang di celah pintu, pas saya buka pintu gk ada orang .... ?
lama lama, saya tanya itu apa pada teman saya yg mengerti tadi,lalu dia cerita memang ada katanya diruangan gudang ini, beberapa makluk dari " orang gendut,seorang wanita,anak2, hari hari berikutnya makin parah, saat tengah malam,ingat saya malam jum'at (malam ladies kalo para Clubber's bilang emoticon-Malu (S) )

saya lagi asik browsing dengan pintu ruangan terbuka dengan teman saya dan satu teman lagi "orang biasa" tiba tiba kepala saya berat - pusing " tangan saya dingin kaki saya dingin, saya lihat kearah arsip rupanya ada Sosok orang BESAR & GENDUT dengan ramut gondrong jalan menuju saya,tak lama saya kedipkan mata "HILANG" ?langsung saya baca ayat apa saja yang saya bisa, ayat KURSI, AL-FATEHAH,AL-IKLHAS, AN-NAS dalam hati

lalu saya bilang kepada teman saya " woi ada orang gendut besar di depan ruangan rak arsip" anehnya rak itu sempit gk masuk akal muat badan maklhuk tersebut, kata temen saya biar aja. dengan kepala berat dan tangan masih dingin saya lanjutkan browsing sampe pundak saya pun ikutan pegal luar biasa,saya mau ngomong keteman saya tapi agak susah bikin kalimat ... temen saya yang mengerti nyuruh temen saya ambil air cuci kaki dan air minum, saya sadar temen saya yang mengerti itu mencuci kaki saya dan memberikan saya minum lalu mengusap kepala saya .. setelah itu saya agak ringan dan normal.

lalu sya keluar ruangan gudang untuk buang air kecil dan begitu melihat sekeliling luar. MASYA ALLAH ......

"RAME banget, udah kayak pasar, aneh aneh bentuknya dan klo saya fokus pada tempat, maklhuk tadi ilang tapi pandangan saya seperti samping kiri samping kanan saya banyak makhluk,pokoknya susah dijelaskan. MAta sya tuh terbuka tapi kayak ada kilat kilat, nah yang itu jarang terjadi... lalu saya gk urus masuk kedalam gudang lagi dan bilang keteman saya ... lalu dia bilang " itulah alam mereka, rame kan ... hahahha" sambil tertawa ...

lalu tak alam saya merasa kantuk yang berat banget,sampe tertidur dan bermimpi berjumpa orang orang yang tak saya kenal menitip pesan " tolong jaga gudang ini, yang lain lagi bilang jaga kebersihan" lalu saya tersentak bangun, ternyata saya tidur hanya 2 jam saja .... saya lihat ternyata temen temen saya sudah pulang .... ya sudah saya pulang juga. sampe sekarang sya suka melihat bayangan bayangan gk jelas melintas ...


Maaf untuk cerita yang terlalu panjang, pertanyaan saya

1. apa sebab saya bisa melihat seperti itu ?
2. apa yang harus saya lakukan selanjutnya untuk memanfaatkan ini dengan perbuatan baik, untuk melakukan hal2 positif tanpa harus meninggalkan lingkungan saya (contohnya harus jadi ustad gitu rajin ini itu ..)

sekian saja ..mohon maaf sebelumnya klo ad ayang ganjal, di hati kaskuser semua ...

UPDATE : saya melihat cermin dan pas saya fokus kekepala saya ternyata wajah saya rata .... ???

kenapa yah ???


emoticon-Sorry
0
15.4K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan