pinysang_hoekaAvatar border
TS
pinysang_hoeka
kekuatan besar yang bermain dibalik kontrol thread oleh pihak tertentu di BP Raya
aneh, beberapa kali saya perhatikan thread2 yang menyerang jokowi di delete tak terkecuali thread saya sendiri, padahal apa yang salah dr thread saya tersebut ? sumber valid, bukan sesuatu yg seharusnya menjadi perhatian momod untuk di delete. apakah karena kata2nya menyerang ? well saya bertanya kalo gt standar bahasa spt apa yang anda anggap wajar mod ? sementara thread2 sejenis yang menyerang pihak tertentu selain jokowi, ahok anda biar kan saja ?
msh independen kan anda mod ? saya harap demikian, karena terus terang saja berulang kali saya perhatikan thread2 bernada menyerang jokowi pasti segera di dlete walaupun sumbernya valid
sementar yang menyerang PKS, atau bahkan kepala negara sekalipun anda biarkan melenggang, bahkan walaupun sumbernya dari kompasiana atau sejenisnya.
saya sebenarnya masih berusaha positif untuk tidak berpikir bahwa forum bp raya ini telah menjadi ajang propaganda pihak tertentu dengan menggunakan kewenangan kontrol berita moderator, tapi apa daya sudah terlalu sering saya pergoki kejadian seperti ini, bukan hanya thread saya sendiri namun juga pada thread starter lainnya.
saya user lama mod, sedikit banyak saya mengamati perubahan perilaku di forum BP Raya
tolong jangan cederai semangat freedom of speech yang saya banggakan dari kaskus dengan cara2 kotor bernuansa politis, dan tolong selektif dalam cumilih moderator.
terimakasih
0
2.6K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan