CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CERITA PERJUANGAN BASUKI DI TENGAH TRAGEDI MEI 1998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519981f03c118e7f35000007/cerita-perjuangan-basuki-di-tengah-tragedi-mei-1998

CERITA PERJUANGAN BASUKI DI TENGAH TRAGEDI MEI 1998

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


DODOL KOE!
LG RUSUH EMANG MASIH SEMPET POTO2?
SEBELOM NGOMONG PIKIR DOLO NAPA
Kalau kita lupa, pasti peristiwa itu akan terulang lagi

yang dibilang si jokohok ini memang betul,
gw juga selalu bilang begitu, terus ingatkan

dan STOP APATIS, karena gak ada yang peduli nasib mu selain dirimu sendiri
apalagi yang minoritas2 ini, habis lah kalian golput melulu

Teruskan perjuanganmu koh
emoticon-No Sara Please

Kaskuser lebih pintar menilai dari pada forumer lain !!!

Beberapa hari ini,sy sering mengunjungi forum2 lain ( komentar2 forum luar terkait kinerja bapak JOKOWI & BASUKI )

Forum2 lain kebanyakan menghina dan rasis banget dalam hal komentar..

sy bangga dengan kaskuser yg dapat menangkap hati tulus gub & wagub DKI saat ini, karna di kaskus hampir 90% kaskuser membela jokohok...

dari sini,bisa di nilai kaskuser tidak ketinggalan berita,dan pinter menilai mana yg benar dan mana yg salah,,,

gw salut jadi kaskuser !!!!emoticon-Belomatabelo
ahok contoh teladan bagi tionghoa hokkien di NKRIemoticon-I Love Indonesia (S)
kerusuhan 98 itu tragedi banyak korban jiwa dari semua suku anak bangsa
tolong jangan dijadikan bahan becandaan emoticon-Berduka (S)

ini sejarah untuk dijadikan pelajaran bagi kita semua
kalian anak2 muda adalah harapan indonesia yg damai kelak emoticon-thumbsup
Quote:


ihik hihk ihik... ah si agan bisaan aja deh emoticon-Malu (S)

mari kawan2 semua, bersatulah!!! jangan mau dipecah belah sama segelintir orang2 geje emoticon-Mad (S)

Mantab Pak Ahok, lanjutkan ! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


waktu 1998 ente di mana, tong? belum lahir?
Quote:


apa boleh buat, kelakuan pahlawan 98 itu sudah terlanjur membudaya emoticon-Malu (S)

dan akibat dari itu, beginilah keadaan sekarang bangsa ini emoticon-Malu (S)
Quote:


woy bocah masih punya otak gak?
mudah2an otak nya masih berfungsi ya
Quote:


foto apa? foto dia dan istrinya dengan latar belakang kerusuhan, bakar2 mobil, bakar2 gedung?
emoticon-Ngakak
gw biasanya jarang komen.. tp berhubung hal ini ada yg mao gw sampaikan..
semenjak peristiwa 98 lalu itu.. jujur aja gw sebagai org keturunan gw mrasa didiskriminasi dan hilang kepercayaan sebagai orang indonesia..
emoticon-Matabelo

setiap ditanya gw bilang gw orang indo tapi gw sm skali ga bangga jd org indo karena peristiwa 98 itu..
emoticon-Sorry
gw sangat berharap dengan tragedi itu dpt mengingatkan kita dan jadi bahan pelajaran buat kita supaya hal seperti itu tidak terulang lagi.. karena utk membangun bangsa yang kuat, kokoh dan makmur.. tentu persatuan itu sangat penting..

sebagai orang keturunan pun kita sendiri tidak mendapat pengakuan sebagai orang china asli di negara asal moyang kita.. dan tentunya kita adalah orang indonesia.. karena memang indonesia negara yang pluralisme.. terdiri dari bermacam macam suku..

Hargailah perbedaan.. karena perbedaan itu indah jika kita bisa melihat dengan hati bukan dengan emosi.. dan perbedaan itu ada supaya kita bisa melengkapi satu sama lain.. untuk membangun bangsa yang bermartabat baik dimata rakyat maupun dimata dunia internasional.. hidup indonesia..

GOD BLESS INDONESIA..
emoticon-No Sara Please
Quote:


emang goblog banget tuh bocah, pake minta foto segala emoticon-Ngakak
Waduh gan! emoticon-Turut Berduka
Quote:


ngapain kapir dijagain haram hukumnya tau.
Quote:


emg dodol gan

jaman tahun 98 hp juga blom ada yg pake kamera

emgnya ahok wartawan yg selalu bawa kamera
Basuki orangnya terlalu berterus-terang, sehingga kadang dikira narsis. Biasa, orang pulau sumatera dan sekitarnya ga bakal kaget kok dengan gaya gitu. PULAU Jawa terlalu kagetan orangnya. emoticon-Big Grin
Quote:


loe masi jabang bayai waktu tragedi 1998 :fuck2




memperjuangkan dan membela kesejahteraan orang2 yg memmfitnah dan memusuhi...


sungguh sesuatu bgt
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di