v.soebagijoAvatar border
TS
v.soebagijo
No Basa Basi Dengan ShoutCap
No Basa Basi Dengan ShoutCap

Ada sesuatu yang agan & aganwati mau ungkapin tapi ngga enak ngomongnya? Sampein aja pesan nya lewat Shoutcap. Ini nih produk yang bisa menjadi inspirasi seru buat berwirausaha sesuai dengan tema kaskus bulan ini, Yuk Berwirausaha!
Shout Your Mind Melalui Topi
ShoutCap adalah topi model trucker berbahan lotto dan mesh/ jarring yang di bagian tengahnya terdapat kata-kata yang disebut dengan ‘Shout’.

Pada dasarnya ShoutCap bersifat pre-order, bukan ready stock. Jadi topi baru diproses produksinya setelah pemesan membayar pesanannya.
Dibutuhkan waktu maksimal 10 hari untuk setting, produksi dan sampai ShoutCap tiba di tangan pemesan.
Kalau agan-agan pada mau pesen, bisa pilih dua macam order.
Spoiler for Beragam desain ShoutCap:


Awal Mula Shoutcap
ShoutCap pertama kali dirilis bulan Mei tahun lalu oleh Wulan dan suaminya, Nanang. Awalnya Wulan sudah punya tempat produksi topi (workshop) yang berdiriselama 7 tahun. Di workshop ini ia banyak menerima pesanan dari distro milik teman-temannya. Sempat terpikir untuk memiliki brand sendiri tapi Wulan belum menemukan produk apa yang unik dan bakal diminati banyak orang.
Sampai akhirnya ide muncul ketika ia menonton sitkom (situasi komedi) Amerika berjudul 30 Rock. Di sitkom tersebut ada karakter bernama Frank yang diperankan oleh comedian Judah Friedlander. Di sitkom itu, Frank selalu tampil dengan trucker cap warna-warni yang desainnya berupa teks.


Tokoh Frank dengan topi unik-nya.

Setelah ngutak ngatik konsep supaya ngga nyontek-nyontek amat, terpikirlah untuk menganalogikan trucker cap dengan social media Twitter. Kalo di Twitter orang nge-Twit, maka di trucker cap ini orang nge-Shout! Jadilah Wulan namakan brand trucker cap ini dengan ShoutCap.

Keunggulan Shoutcap
Menurut Wulan dibanding dengan produk topi lain yang ada di luaran sana, ShoutCap termasuk produk yang sederhana. Karena yang ingin ditampilkan oleh ShoutCap bukan trendinya model atau kerennya desain topi, tapi ShoutCap lebih ke konten atau pesan dari pemakainya.
Topi lain bisa jadi model dan desainnya lebih keren, tapi cuma ShoutCap yang bisa 'shout out your mind' semau kamu... coz it's not a cap, it isSHOUTCAP!

Gimana gan, setuju ngga? Kalau agan-agan udah ngga sabar buat nge-shout boleh meluncur dulu ke threat ShoutCap.
Diubah oleh v.soebagijo 13-05-2013 09:44
0
58.8K
182
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan