CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Rusia Menjual SAM S-300 ke Suriah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5197c1306112434d3f000002/rusia-menjual-sam-s-300-ke-suriah

Rusia Menjual SAM S-300 ke Suriah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Rusia Menjual SAM S-300 ke Suriah

kalau gini, israel berani nyerang lagi gak ya..
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

lebih sulit sebab S-300 tu SAM yang ampuhemoticon-Malu (S)

Quote:


eh sori gan klo oot..emoticon-Big Grin
klo ga salah vietnam jg beli s300 ini ya..
Quote:


yoi vietnam emang punya S-300emoticon-Cendol (S)
Quote:


Belum tentu juga gan,, disetiap pespur kan ada RWS dan Flare.
Tinggal si pilot yg bermanuver menghindar.

Quote:

emoticon-Ngakak
kalo udah kena lock dari SAM biasanya menghindar itu sulit
ditunggu mewekan yg lebih besar gan... emoticon-Cendol (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
udah mewek kok ke Rusia
kemarin PM bangsa pilihan mewek ke putin
biar ga jual S-300 ke suriah
Quote:


Ya flarenya dilepaskan buat ngacaukan sensor pencari panas S-300 kemudian pilot pitc-up/ down, bank left/rigt dsb.
atau sensornya udah ganti pake visual??
Quote:

S-300 make pemandu radar ga sensor panas jadi ga berpengaruhemoticon-Cendol (S)s
kredit to @stealthflanker
Quote:

untuk lebih jelasnya silakan baca
sumber
Kabarnya di kirim 4 S300.

Gholan juga rencananya akan jadi pusat muqawwama.

Bentar lagi zionis kebirit...!
Quote:


kalau digempur ama F-35 gimana gan...pernah baca klo shitrael punya unit ini.

eh.. kok ente jadi anak band ya.
loh kok ada yg mewek, kan dibilang buat pertahanan, kalau negara sebelah mau mewek artinya, emang niat invasi.
Quote:


ngapain juga nembak pesawat israel, mereka kan berteman emoticon-Cendol (S)

kebayang dah kl suriah di kuasai pemberontak israel habis emoticon-Big Grin
--------
sejak si bashar berkuasa di israel damai2 aja tuh emoticon-Embarrassment
Quote:

masih jauhemoticon-Malu (S)
Quote:

sama aja ngajak perang terbuka dengan bangsa pilihanemoticon-Kiss
Quote:

bisa kok ditembak pake S-300
mending baca link yang ane kasihemoticon-Malu (S)
Quote:

mo gak mewek gimana
pespurnya gak bisa beraksiemoticon-Cendol (S)
Quote:

israel dan iran bertemanemoticon-Bingung (S)
wadooh amirika san g majikan bsa emosi nih ladang bisnis senjatanya diserobot saingan emoticon-Matabelo
Quote:

Ya gak masalah lah.

Kapan sih zionis menang perang terbuka?
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:

Quote:

FSA ato assad yang menang tetap bakal hancur suriahemoticon-Malu (S)
kalo FSA menang bakal perang saudara lagiemoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di