CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176bc8d601243027800000b/anak-unpad-nih-gan

Anak Unpad Nih Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
kasihan banget yaa kakek rela tidur di mushola demi bisa mencari nasi untuk anak anaknya sedangkan aanak anaknya yang udah berkeluarga kenapa mereka tidak melihat keadaan orang tuanya emoticon-Berduka (S)
ane jadi terharu gan, andai ane mahasiswa sana, ane pasti bantu tu kakek emoticon-Matabelo
sadar gak sih kalian gak pantes menyandang gelar "Maha???
wuiiihdiih, ancung jempoooolll gan . ckckck salut bener am tu kakek
Moga2 kakek diberkahi selalu ya moga aja ada org unpad baca dan menolong kakek
yoi gan infonya,,,ane sebagai anak unpad juga sering liat si bapak...

kata temen ane gan...
sekarang manusia lebih sering berbagi dengan yang mampu daripada yang membutuhkan...

mahasiswa
ibarat gini gan,,kita dengan teman sendiri yang terbilang mampu aja ngelaurin uang kadang-kadang tidak terpikirkan, dengan dasar kebersamaan atau solidaritas,,tapi waktu kita lihat orang seperti bapak dijalan jangankan 5rb,,,mau ngasih 1000 aja mikir lama banget...klo kita sama temen sendiri aja mampu berbagi 5rb misalnya,,ya, kita keorang yang membutuhkan harus berkali2 lipatnya lah gan....

jujur aja gan ane juga masih kyk sampah cuma bisa omong doang,,,
ane kuliah berasa percuma gan,,,pola pikir ane cuma duit, jadi kaya, yang pasti egois
Quote:

parah ente gan emoticon-Mad:

Quote:

emoticon-army

Quote:

amin gan, :Malus

Quote:

sip gan,

Quote:

inilah kehidupan gan emoticon-army

Quote:

bantu mendoakan aja gan emoticon-shakehand:

Quote:

Maha emoticon-Matabelo

Quote:

Kehidupan gan emoticon-army

Quote:

Amiiiin

Quote:

sama kek ane gan... susah bgt buat memulai kebaikan dengan orang yg gak dikenal
Sedih banget sih si kakek, semoga rezekinya lancar terus ya kek emoticon-Mewek
jadi sedih gan,semoga rezkinya lancar
kalo lagi musim ospek tuh kakek jualan tali sepatu tapi kalo lagi hari biasa jualannya koran gan.
ane pernah beli korannya dan harganya ga wajar gan, koran yang aturan Rp3000 jadi 5rb tapi niat ane beli itu koran emang niat pengen nolong aja kok jadi ane ga ngerasa rugi atau kesel emoticon-Big Grin
ane doain biar dpt rejeki tu bapak
setelah baca thread agan, ane bakal berusaha gan buat berbagi sama yang membutuhkannya..

thanks fo sharing emoticon-thumbsup
Duh.. Bikin miris aja bacanya gan... Buat anak muda yg manja, suka ngeluh harus baca ni...
emoticon-Matabelo
terharu gan bacanya emoticon-Mewek
sering liat dulu waktu masih mahasiswa

tp banyak yg bikin gw jijiknya
di gerbang lama, banyak bgt tukang minta-minta,
pendapatan per harinya bisa 100-250rb
blm pengamen yg 11-12
jatinangor udah terlalu banyak tukang minta-minta & pengamen emoticon-Najis
salut dengan semangat si kakek emoticon-Matabelo
ketidakpedulian akan lingkungan sekitar itu yangngebuat orang itu akanjatuh denga sendirinya. ane terharu gan baca cerita agan. siap siap buka cendol dikulkas ya gan. oke oke okeemoticon-Matabelo
semoga si kakek di mudaahkn rizkinya ya..
hidup memang kejam ya gan emoticon-Berduka (S)




tito2strokes hereAnak Unpad Nih Gan
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di