Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ARFA86Avatar border
TS
ARFA86
Ajaib! Pantai Tersembunyi di Dalam Pulau



Boleh Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)Dan Di emoticon-Rate 5 Star Gan Biar Semangat

emoticon-Selamat emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-Selamat



tanpa basa basi langsung ke TKP gan emoticon-Ngacir2





Playa del Amor adalah sebuah pantai yang terletak di kepulauan Marierta, 41 kilometer barat daya Puerto Vallarta, Mexico. Pulau ini diyakini terbentuk beberapa abad silam akibat aktivitas gunung berapi di daerah tersebut. Tak heran jika letaknya pun tersembunyi. JBers harus berenang sendiri melalui terowongan pendek dengan kedalaman 6 meter untuk mencapainya.



Setelah berhasil melewatinya,JBers akan menemukan surga terpencil dengan keindahan air pantai kristal berwarna biru, pasir putih yang sangat halus,dan terumbu karang yang indah. Kondisi alam seperti ini menjadikannya sebagai tempat yang sempurna untuk scuba diving atau menyelam.

Selain tak berpenghuni,JBers bisa menemukan sebuah pantai tersembunyi yang begitu indah dan mempesona di kepualauan ini.Playa de Amor atau yang dikenal dengan nama ‘Hidden Beach’ ini merupakan keajaiban alam yang unik dan menakjubkan.

Selama dekade 1900-an,pemerintah Meksiko menyatakan bahwa pulau ini benar-benar tak berpenghuni. Namun sayangnya mereka sempat memanfaatkannya untuk aktivitas militer. Lalu setelah bertahun-tahun, akhirnya para ilmuwan pun berjuang untuk melindungi pulau ini secara hukum.




Seorang ilmuwan bernama Jacques Cousteau berhasil meyakinkan otoritas untuk melestarikan pulau ini menjadi taman nasional yang dilindungi dari pemancing,perburuan hewani dan segala aktivitas manusia berbahaya lainnya.

Alhasil,kini Playa de Amor dijaga agar tetap lestari dan tak berpenghuni.Selain itu pulau ini juga menjadi pusat perlindungan burung dan menjadi habitat bagi berbagai spesis lautan.




semoga bisa jadi referensi liburan agan / sista


emoticon-ToastNo Repost Gan emoticon-Toast

Spoiler for repost:


Spoiler for sumber:

Diubah oleh ARFA86 19-05-2013 18:21
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan