CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di FJB ada orang cari gara gara dan tidak tahu etika bisnis seperti ini gan !!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51948bdc7c12436e4a000000/di-fjb-ada-orang-cari-gara-gara-dan-tidak-tahu-etika-bisnis-seperti-ini-gan

Di FJB ada orang cari gara gara dan tidak tahu etika bisnis seperti ini gan !!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 27
bener banget gan ane paling ga suka sama seller ngbajak dagangan orang lain
sama gan.. ane juga sering di copas...
dah pajang susah2 pula emoticon-Hammer2

klo perlu di watermarki yang gede banget...
Iya gan, ke depan fotonya ente kasih watermark web dagangan ente gan, supaya orang ga bs sembarangan pake tuh gambar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
satu pelajaran yang dapat diambil kudu pake watermark. jaman sekarang sableng2 pada ga tau diri :gammers
harusnya dia buka jasa baru gan..
buka jasa copas
emoticon-Cape d... (S)
lain kali ente gan, fotonya pake signatures.. milik ente
kalo dipikir-pikir biarin aja kali gan, dia jualan kalo nggak tau suppliernya dia mau ambil barang dari mana coba emoticon-Bingung (S) modal copas gambar tanpa tau informasi

Quote:


barang dagangan ente kreatif gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh tridot
Quote:


iya gn parah banget tuh orang gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iya gan, gk ada etikanya sama sekali tuh orang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


nah itu dia gan, emang parah banget orang model gini emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ngeselin banget emang gan emoticon-Cape d... (S)
Ajakin ketemu dong gan, kalo ane jadi ente ude ane ajak ribut tuh orang emoticon-Ngakak
asalnya ane bingung juga kok seller narsis amat pajang2 nama mereka di gambar produk..ternyata buat itu ya maksudnya..biar ga dimaling
Quote:


iya gan kesel banget gan ama yang model ginian gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


modalnya cman copas doank dia gan emoticon-Cape d... (S)

Laporin ke hansip aja gan....
Quote:


iya gan ud ane laporin belum ada tindakan emoticon-Cape d... (S)

Saran agan yang di bawah ini patut diacungi jempwoolll!!

emoticon-thumbsup

Quote:

dah ane bantu emoticon-Blue Guy Bata (L) ke id sicopaste pogoattack
skr bantu ane..mari kita BARCEN gan..
pasti di kirbal
hi wakakakak ngakak gan parah
hajar aja gan..
penipu tuh gan ,, hajar aja gan !
Halaman 23 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di