CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Senin, Kita Polisikan & Kosongkan Bangunan Pengusaha Waduk Pluit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5197a97a6012434e1f00000a/ahok-senin-kita-polisikan-amp-kosongkan-bangunan-pengusaha-waduk-pluit

Ahok: Senin, Kita Polisikan & Kosongkan Bangunan Pengusaha Waduk Pluit

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


yakin gan ??
ane tunggu besok d waduk pluit
pengusaha culas emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:





Duh3.. Enceeekk...EnCeek... kasian dong sama nasib korban2 banjir dan warga Jakarta.. dicus nih perutnya. emoticon-Ngakak hihi emoticon-Ngacir
Diubah oleh (oo)nyaK
wow kita tunggu senin jelek amet ya si tedy bear emoticon-Ngakak (S)
Ketegasan Ahok tak hanya sampai di situ. Ahok juga akan
mempolisikan Tedi. "Kita udah masukkan surat (ke Kepolisian).
Senin ini mau dimasukkan," pungkasnya.


pasti pada nga baca nihemoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

tedy bear..
wah menarik ini, ada tontonan menarik senin, seberapa banyak deking si teddy ini, gw yakin si foke dulu pasti jg beking si teddy
asik, senen pantengin TV liat dagelan tedibear emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


penyusupan lo pinter juga...bergabung dikerumunan pendukung jokowi muji2 jokowi tapi dilain pihak menanam kebencian terhadap ahokemoticon-Big Grin

mau taktik adu domba pelan2 yakemoticon-Big Grin
Quote:


dan orang yg kesepian sendiri juga muncul

Quote:


banyak gan dulu tapi... sekarang tinggal para preman jalanananya aja ,para penggede nya dah sadar dan sebagian yg di pemda DKI dah dibersihkan.

Kayaknya si teddybear ini lagi kebingungan karena pemda DKI yang sekarang tidak mau diajak "86" an.
Quote:


Kayaknya 1 suku sama Ahok.

Tapi itu membuktikan bahwa wagub tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan.

emoticon-No Sara Please
ane udah pernah bilang, di jakarta ini mafianya banyak.

becareful
Quote:

wakakaka terus orang komnas ham nye ke pluit naik camry , , ,kata ahok udah lindes trus . . dan camrynya pun dilindes


taraaaaa

*harepan gue sih sekalian orang komnashamnya emoticon-Embarrassment
wah bakalan rame nih keiknya
udah main politik-politikan cara kotor, pastikan polisi bisa menangkap dan ajukan kepengadilan, jangan sampe lolos....biasanya kalo backingan kuat kan tau-tau udah di Singapore....biasa didukung aparat bedebah....
Quote:


bubar bubar bubar
jangan tebang pilih yeh gan
ditunggu saja, btw tuh pengusaha msh nongol juga
Koh ahok sudah tegas tuh, yg menempati waduk jangan ngeyel juga kali,mumpung diberi kesempatan sampai senin cepat-cepat bebenah pindahan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di