dodolegitAvatar border
TS
dodolegit
10 Negara Pemberi gaji tertinggi
Sore agan - agan ane mau post yang sebelumnya HT tentang gaji tertinggi di jepang. skarang mari kita liat negara pemberi gaji tertinggi. kekedott...

Jakarta - Gaji rata-rata di sebuah negara bisa menjadi ukuran kesejahteraan rakyatnya. Biasanya, semakin tinggi gaji maka sejalan dengan tingkat kesejahteraannya.

Semakin tinggi gaji maka semakin banyak uang yang bisa ditabung, tentunya setelah dipotong pajak, biaya hidup dan lain-lain. Di Indonesia, besaran gaji rata-rata ini diatur oleh pemerintah yaitu melalui upah minimum yang berbeda-beda tiap provinsi.

Jika dibandingkan dengan negara maju, upah minimum di Indonesia masih kalah jauh. Contohnya di negara-negara ini, yang memberikan gaji rata-rata cukup tinggi kepada rakyatnya.

Negara-negara ini masuk ke dalam daftar 10 besar yang memberikan upah minimum sangat tinggi di dunia. Mungkin daftar ini bisa menjadi acuan untuk tempat tinggal Anda di masa mendatang.

Mari simak daftar lengkapnya, seperti dikutip detikFinance dari The Richest, Kamis (16/5/2013).

Spoiler for 10. Belanda:

Spoiler for 09.Korea Selatan:

Spoiler for 08. Norwegia:

Spoiler for 07. Kanada:

Spoiler for 06.Inggris:

Spoiler for 05.Australia:

Spoiler for 04. Swiss:

Spoiler for 03. Luxembourg:

Spoiler for 02. Irlandia:

Spoiler for 01. Amerika Serikat (AS):


Mudah2an bermanfaat imfonya jangan lupa gan inga--inga.....emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terlepas dari besarnya gaji Biaya Hidup di 10 Negara tersebut blm tentu lebih murah di Indonesia tercinta ini. emoticon-Big Grin jadi harus syukuri apa yang ada.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
[URL="http://finance.detik..com/read/2013/05/16/151714/2247893/4/1/10-negara-pemberi-gaji-paling-tinggi-di-dunia991101mainnews#bigpic"]SUMBER[/URL]
0
15.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan