CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kacaunya PNS di Negeri Kita ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519301326112432a32000001/kacaunya-pns-di-negeri-kita-ini

Kacaunya PNS di Negeri Kita ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 77
Super sekali, cakep gan
Primata emoticon-Ngakak
Sipilis emoticon-Ngakak

Si TS bikin thread yg nusuk objek tp ada lucunya juga emoticon-Ngakak

Antri jadi PNS sama aja kayak antri ke neraka emoticon-Ngakak
dulu juga gw pernah waktu di malang, mau urua KTP disuruh bayar 150.
dasar tokay.
Gw mah cuma mo liat gmn mati nya tuh oknum2 pemeras rakyat
Ane mau jadi PNS kalo gitu ah..
Lumayan,layanin 1 orang dpt cepek,10 orang sejuta dong..

emoticon-Matabelo
Mantep bgt gann

PNS

Terimakasih gan infonya, ane Konsultan Lingkungan hidup tukang ngurus dokumen lingkungan UKL UPL / AMDAL, ini pengalaman riil ane, biasanya ane ngurus itu Dokumen di minta paling gede 6 jt itu sdh termasuk tektek dan bengeknya, ganti Ka.Bid harga segitu dinaikin jadi 100 jt, ane dah lapor ke KPK tapi kt mereka itu pungli dan bukan kewenangan mereka ane lapor ke Kementrian LH tapi gak ada tanggapan, mudah2an dgn lapor BKN bisa ada solusi.
Setuju gan! Bukan PNS aja yg harus jujur, setia dan bertanggung jawab. Setiap individu harusnya bekerja dengan sepenuh hati seperti untuk Tuhan, jadi ga ada yg korupsi2an giitu. emoticon-I Love Indonesia
laporin aja ma bosnya biar tau rasa dia
saya doakan semoga TS dan yang menganggap kalau semua PNS itu MAGABU MALING dsb.. biar jadi PNS semua ... jadi tau klo gak semuanya PNS itu begitu.. Amiiien
Quote:


Gimana kalo kita langsung publikasiin wajahnya atau namanya. Gak perlu sensor2. Biar public tau, oh yang ini ya manusia yang dimaksud.

Budayakan malu. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


semangat gan! emoticon-thumbsup jangan menyerah. hancurkan kezaliman!
PNS (PEGAWAI NONGOLNYA SIANG-SIANG) alias kesiangan
Sebagian besar PNS g becus kerja gan. Ancur dah nih negara.
emg pns itu suka bgtu. gmana mw maju indonesia?

nice trid.
warga buru-buru mendaftar jadi pns.. bahkan ada yg rela membayar sejumlah uang, agar dapat menjadi pns. Mengapa? bukan hanya semata2 ada tunjangannya kan! jgn salah kan warga.. karena warga hanya mengikuti apa yang telah di ajarkan dan diberi contoh oleh pemerintah selama ini.. yach.. pelajaran yg sangat berharga.. pelajaran "bagaimana agar menjadi seorang koruptor yg handal" emoticon-Peace
emoticon-Ngakak lagi2 PNS alias kacung negara, nah klo udh kaya gini PNS lovers or PNS yang (pura2) jujur di kaskus pasti komeng nya gini:
Itu kan cuma oknum gan,ga semua PNS kaya gitu,contohnya ane bla..bla...bla... emoticon-Ngakak
Memang TIDAK SEMUA PNS kaya gini tapi HAMPIR SEMUA PNS kaya gini

Sekali lagi ane mendambakan 'oknum' PNS yg punya hati nurani dan iman
Semoga cepat ke akherat orang kayak gitu. amin
knp gw ga pengen ya emoticon-Stick Out Tongue
emang gan,,,negara ini makin hancur karna bobroknya kualitas PNS di negeri tercinta ini,,,kerja nol tapi gaji jalan terus,,,giliran ada urusan ato kerjaan pasti selalu minta uang,,,

tp balik lagi sih gan udah kayak rantai makanan,,,untuk masuk jadi pns harus nyogok dulu dengan jumlah yg gak sedikit,,pasarannya aja sekarang S1 150jt untuk tingkat kotamadya n kabupaten,,yah untuk balikin modal itu kan perlu korup sana sini,,,


udah rahasia umumlah gan emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Request
Halaman 33 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di