Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mirorrAvatar border
TS
mirorr
iPhone 5 meledak
maaf gan nuwbie iseng bikin trit mudah2an gk repost

iPhone 5 ini meledak, diduga salah perakitan
foto sesudah iPhone 5 meledak
Spoiler for iPhone 5:


Sebuah kejadian iPhone 5 meledak telah dilaporkan oleh salah satu stasiun berita di Thailand yang dialami oleh salah satu penduduknya.

Dilansir Softpedia (15/5), sebuah kejadian malang menimpa seorang pemilik iPhone 5 yang mana perangkatnya tersebut meledak saat digunakan menelepon.

Berdasarkan lansiran tersebut diketahui bahwa kejadian meledaknya iPhone 5 ini diduga karena adanya kesalahan perakitan sehingga mengakibatkan adanya korsleting pada sistem kelistrikan iPhone 5 tersebut.

Menurut keterangan dari NBTC yang diwakili oleh Takorn Tantasit, menyatakan bahwa meledaknya iPhone 5 ini disebabkan adanya kesalahan pemasangan pada salah satu baut pada body belakang iPhone yang membuatnya tembus ke body baterai iPhone 5. Hal inilah yang memicu ledakan handset buatan Apple tersebut.

Pihak NBTC sendiri menyebutkan jika kelalaian perakitan yang merugikan pengguna iPhone 5 tersebut dilakukan pihak Foxconn selaku pabrik yang merakit seluruh handset iPhone 5 buatan Apple.

Pengguna iPhone 5 yang meledak ini dikabarkan tidak mengalami luka parah dikarenakan dia sempat membuang iPhone tersebut ketika merasakan suhu yang berlebihan di perangkatnya sebelum iPhone 5 tersebut akhirnya meledak.

sumber

Quote:


JANGAN LUPA DI
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
SEGER2 JUGA NGAK NOLAK GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
5.3K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan