manusia.karungAvatar border
TS
manusia.karung
[Korupsi Sapi] Penyidik Pegang Foto Hilmi bersama Fathanah di Lembang
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan Zainuddin Paru, Pengacara Bos PKS Hilmi Aminuddin, kembali dipatahkan oleh bukti yang didapat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal kedekatan kliennya dengan Ahmad Fathanah.

Padahal, sebelumnya, Paru mengatakan tidak mungkin Fathanah bertemu dengan ketua Dewan Syura PKS tersebut. Menurutnya, jangankan Fathanah, kader maupun pengurus-pengurus PKS yang bukan dipucuk Pimpinan, tidak bisa bertemu Hilmi.

Namun, Fakta berkata lain. Ternyata KPK memiliki foto tersangka Fathanah dan seorang pengusaha bernama Aksa Mahmud sedang bersama Hilmi di kediamannya, di Lembang.

Namun, Paru kembali berkelit, pertemuan itu hanya silaturahmi dalam rangka Idul Adha. Namun, soal tahun foto itu diambil, belum diketahui.

"Ya, Pak Aksa Mahmud datang bersama AF. Jadi datang apa dibawa atau membawa. Yang jelas Aksa Mahmud datang membawa atau bersama dengan AF. dalam rangka Idul Adha," kata Paru seusai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Kendati demikian, dirinya mengklaim pertemuan itu hanya satu kali. Setelah itu, lanjut Paru, Fathanah tidak pernah berkunjung lagi.

"Menurut Ustaz itu saja satu kali," kata Paru.

http://www.tribunnews.com/2013/05/16...nah-di-lembang

Pelan tapi pasti, semua tabir ini terkuak...
Feeling gue, nggak lama lagi Don Hilmy akan jadi pesakitan di Guntur emoticon-Smilie
0
4.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan