purwonosukses
TS
purwonosukses
Budidaya jamur yang selalu menguntungkan
Usaha Budidaya Jamur & Klinik Butuh Investor, Profit 5% perbulan
BUDIDAYA jamur tiram dengan memanfaatkan limbah gergajian kayu, bisa dijadikan alternatif usaha yang mempunyai prospek sangat baik. Selain memakai bahan yang mudah dan murah, juga membuat sendiri bibit induk dan bibit sebar jamur tiram ini, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli bibit.

Dalam waktu dua setengah bulan bibit tersebut sudah dapat dipakai, lebih cepat ketimbang proses yang selama ini dikenal yang memakan waktu sekitar empat bulan. Membuat bibit induk dan bibit sebar jamur tiram dilakukan dengan menyediakan media antara lain dedak halus dan tepung jagung yang dicampur dan ditambahkan air lalu dibuat adonan atau pasta (perbandingan 2:1). Media tanam dipres dengan alat pres yang direkayasa sendiri.

Proses perawatan hingga panen dalam budidaya jamur tiram ini juga cenderung gampang. Setelah polybag-polybag dingin, bibit jamur tiram dimasukkan satu sendok di bagian atasnya dan disimpan dalam ruang inkubasi. Jumlah bibit yang dimasukkan tidak akan berpengaruh pada berat jamur yang dihasilkan melainkan proses keluarnya jamur bisa lebih cepat.Lama kelamaan, polybag-polybag tersebut nantinya akan kelihatan memutih di seluruh permukaannya.Jika sudah putih semua, polybag tersebut dapat dipindahkan ke ruang produksi.Dalam ruang produksi, perawatan sederhana dimulai dengan membersihkan ruangan tiap pagi serta menyemprot polybag dengan air untuk tetap menjaga kelembaban ruangan serta merangsang tumbuhnya jamur tiram. Agar proses tumbuhnya jamur cepat, maka kapas penutup mulut polybag dibuka beberapa sebelum jamur keluar. Dalam waktu 15 hari dalam ruang produksi, jamur akan terlihat bermunculan, keluar dari mulut-mulut polybag. Tidak lama setelah itu, selang tiga hari kemudian jamur tiram pun mekar dan panen pertama pun bisa dimulai.
Selain menjual jamur segar, bisa juga menyediakan polybag-polybag berisi jamur tiram berumur sehari untuk dijual. Artinya, bisa menjual jamur yang sudah keluar dan kemungkinan sudah tidak lagi terkontaminasi. Untuk pemasaran polybag jamur siap panen ini, bisa memakai sistem mitra, mereka yang sengaja membeli polybag-polybag jamur siap panen tersebut. Di samping itu, pemasaran hasil panen jg mudah dilakukan di pasar-pasar tradisional.

Di Butuhkan SEGERA Investor Untuk kerjasama budidaya jamur dan klinik kesehatan
Assalamualaikum agan-agan dan aganwati semua
Saya Mencari Investor Untuk Usaha Pembudidayaan jamur dan klinik rempah alami yg selalu dicari saat ini dgn bagi hasil 5% stiap bulan.
Dana yg di investasikan akan di alokasikan untuk perkembangan klinik terapi & pembuatan baglog/memperbaiki serta membuat kumbung jamur dll..
Lebih jelasnya via EMAIL/ info komplit lgsg hbgi kami sms/call.
(sms kan data diri + emailnya nanti dikirim proposalnya segera)
Saya Membutuhkan investor "fast respon" saja krn maaf tempat terbatas biar ga pusing ngurusnya..
Untuk Menghindari Segala macam bentuk penipuan silahkan bisa jg ane tunggu kehadirannya di rumah ane untuk penjelasan detailnya nanti...insya allah uang agan aman dan berkah tentunya.
Wassalamualaikum..emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh purwonosukses 05-04-2013 02:35
0
35.5K
542
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan