SNAAvatar border
TS
SNA
Carly Rae Jepsen, si Miss Catchy


Mungkin terlambat mengingat demam Call Me Maybe, lagu super catchy yang bikin Justin Bieber ikut bernyanyi ini dipublikasikan. Tapi toh sebentar lagi si penyanyi cantik asala Kanada ini akan konser di Jakarta (yippie! Untuk janjian nonton bareng, sila kunjungi: nonton bareng).

Anyway, ini dia 5 video parodi yang saya lihat di Youtube dan saaaangaaat menarik perhatian (SAYA) dari awal, hingga akhir…

1. Call Me Maybe Cover - Kunar, Afghanistan - US Army Soldiers



Performance dari mereka yang sedang bertugas , guna menjadi dukungan moral bagi sesama tentara di Afganistan dan teman dan keluarga yang jaih dirumah dengan harapan tinggi bahwa dalam beberapa bulan akan kembali berkumpul lewat kalimat:

"See you in just a few more months, and thanks for all your support."

Ah, rasanya pengen ketawa dan wow, editnya juga sudah oke. Hehe

Adegan mengesankan saat pakai kacamata, nembakin bazooka dan di jeep. Hihi lucu aja, niat banget sih bapak-bapak angkatan darat ini emoticon-Wink

Dan terharu di adegan selewat 2 menit. Karena itulah cara mereka menghibur diri, pasti sedih jauh dari kerabat dan keluarga :')

Oh iya, jadi ingat tentara kita yang joget-joget a la Shahrukh Khan itu, apa kabarnya ya?

2. Jimmy Fallon, Carly Rae Jepsen & The Roots Sing "Call Me Maybe" (w/ Classroom Instruments)



Ah maunya sih ini nomor 1 tapi gimana dong, sudah terharu duluan sama US Army Soldiers diatas. So, here's my number two: one parody that features the singer itself.
Diambil sebelum mulai syuting buat talkshow tengah malamnya Jimmy Fallon & ganknya, Caarly Rae menyanyi diiringi musik instrumen yang biasa di temukan di sekolah dasar.

Suka bagian Carly Rae hampir ketawa dan kru dibelakangnya juga sampai nunduk buat ngendaliin diri, tapi the show must go on, right?

Tambahan lagi, kagum deh sama bapak berkulit hitam disebelah kanan Jummy Fallon. Pegang tiga instrumen, 2 di kedua tangan dan satu lagi ditiup, sepertinya sepanjang lagu terpakai. Hehe kreatifffff!

3. Call Me Maybe" by Carly Rae Jepsen - Feat. Justin Bieber, Selena, Ashley Tisdale & MORE!



Well, well, if not from Mr. Bieber that produce the cheery girl, Carly Rae. Lewat support via parodi ini, lagu Call Me Maybe langsung melejit. Nggak mungkin nggak, apalagi video ini sudah dilihat 60, 167, 985 kali sejak diupload .

Seru sih apalagi propsnya memang udah lengkap, jadi memang sudah dipersiapkan super matang (yaiyalaaaaah kan sekalian buat promosi -,-)

Seneng waktu di awal Selena Gomez numpang lewat sama pas pertama kali Ashley Tisdale muncul hehehe

Btw, kemarin sempat lihat Carly Rae diwawancarai, pas pertama kali dia lihat parodi ini. Dia rada mikir juga "ih, mirip Justin Bieber ya…" terus nggak lama dia negasin dan bilang " Lho memang Justin Bieber hahahhaa" dan ketawa lepas dengan gayanya yang all out itu. I heart you Jepsen!!!!!!

4. Call Me Maybe - 2012 USA Olympic Swimming Team

[youtube]YPIA7mpm1wU

Ada ada saja ya memang ide orang. Ini sampai di pesawat, di kolam renang, bahkan di masa-masa latihan. Niat sih compilenya…

Tapi yang favorit bagian cowok berkaus biru Hurley nyanyi dan temennya ngeliatin. Mungkin baru sadar temannya ada kecenderungan kelainan hihihi, dan tentunya adegan di pesawat.



5. (HUNTED!)

Jadi… sesuai judul dalam kurung, masih dicari.
Kenapa? Ya belum ada yang pas aja untuk menempati posisi ke 5 dalam top 5 saya. Ada saran untuk dipertimbangkan?

Ada versi the inkerman tapi entah kenapa karena mereka hanya sebaris itu yang turut serta dalam video jadinya kurang sreg gitu. Adalagi yang versi Angkatan Laut (lagi-lagi, U.S.) masih belum dapat gregetnya. Ketemu juga versi parodi dari penghuni penjara di Los Angeles yang shooting dalam bus… tapi kok rada creepy tampangnya hahaha. Jadi kurang masuk~

Oke, sekian review dari saya, sampai bertemu lagi di My Review lain waktu emoticon-Smilie

[URL[/youtube]
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
12.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan