roganahAvatar border
TS
roganah
(No Pict=HOAX) Ini Dia Bukti-bukti BBM Akan Dilepas Ke Android dan iPhone
CEO Blackberry, Thprsten Heins membuat sensasi saat memperkenalkan BB Q5, BB10 versi murah pada acara tahunan Blackberry Live 2.0 di Orlando pada selasa 14 Mei 2013.

Ia mengatakan bahwa BlackBerry akan menyediakan (melepas) layanan ekslusif andalannya, yaitu BlackBerry Messenger (BBM) ke platform Android dan iPhone yang akan tersedia buat kedua platform rival tersebut mulai pertengahan tahun 2013 ini.

Pasti banyak agan-agan yang tidak percaya. Maka lihatlah salah satu foto berikut ini. Gambar bisa mengucapkan seribu kata.

CEO BlackBerry Thorsten Heins saat mengumumkan BBM akan juga tersedia bagi Android (gambar kedua dari kanan) dan iPhone (gambar paling kanan), sementara gambar paling kiri adalah BB10.

Ketahuan banget BlackBerry sudah putus asa dan tidak sanggup mempertahankan ekslusivitasnya seperti halnya iOS.

CEO BlackBerry mengatakan bahwa mereka sangat percaya diri platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain.

Tapi lihat pernyataan salah satu analyst:
"....nampaknya pihak BlackBerry memang sangat percaya diri, namun kebijakan mereka ini menurut beberapa analyst bisa jadi merupakan ajang harakiri (membunuh diri mereka sendiri)."

BlackBerry sudah mendekati "kematiannya", gan

Spoiler for Maaf, pengguna BB jangan buka agar tidak patah hati,serangan jantung dan mewek:
0
8.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan