Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tumomiskinAvatar border
TS
tumomiskin
INFO PENTING : PENIPUAN HADIAH
Semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi kita semuanya.

Tanggal 13-05-2013 saya di telepon nomer 081632283331, dikabarkan bahwa saya memenangkan undian indosat anti galau. Nomer saya dipilih untuk perwakilan pemenang regional. Orang yang ditelepon itu menyuruh saya ke ATM salah satu BANK terkemuka di Indonesia. Saya sudah berfikir bahwa ini penipuan, saya melakukan apa yang disuruh oleh orang itu. Setelah sampai di ATM BANK tersebut, saya diminta untuk menyebutkan kata sandi Indosat Anti Galau. Setelah itu saya dipandu untuk mendapatkan total hadiah senilai 8jt dan pulsa 500rb. Sampai pada proses pendaftaran SMS BANKING saya diminta untuk menuliskan nomer handphone yang bukan milik saya ( 087811753301 ) pada isian SMS BANKING. Setelah itu dikabarkan bahwa saya akan menerima uang sebesar 5jt dan 3jt. Alasan saya menuruti apa yang dikatakan oleh orang itu karena saldo dalam tabungan saya jumlahnya Rp. 94.941. Kalau memang mau ambil silahkan saja, pikir saya. Tetapi ternyata bukan itu yang orang itu inginkan, orang itu mendaftarkan nomer ( 087811753301 ) pada SMS BANKING untuk mengetahui jumlah rekening yang saya punya. Kebetulan saya mempunyai 2 rekening dengan nama yang sama dan no. CIF yang sama. Sekarang ini BI menerbitkan aturan 1 CIF 1 Costumer. Jadi, dengan nama pemilik rekening yang sama dalam 1 BANK maka no CIFnya bisa dipastikan sama. Total uang yang diambil oleh orang itu senilai 2,5jt.

Saya sudah proses ke BANK yang bersangkutan tanggal 14-05-2013, untuk proses prosedur laporan kita harus menunggu selama 7 hari. Jadi untuk Agan2 / Aganwati semuanya, harap berhati - hati dalam menerima panggilan telepon atau SMS dari orang asing. Agar tidak ada korban - korban selanjutnya yang dirugikan.

Semoga mereka - mereka yang sudah melakukan perbuatan tercela dibukakan hatinya dan diberikan kesadaran atas apa yang sudah mereka perbuat.

Semoga bermanfaat untuk kita semua.
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan