CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hobi Orang Ini Narsis di Siaran Langsung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5191b8510975b41e2b000001/hobi-orang-ini-narsis-di-siaran-langsung

Hobi Orang Ini Narsis di Siaran Langsung

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 84
hhahahaga mantap bener tuh org
eksis banget tuh orang
ane udh sering liat yg beginian di kaskus emoticon-Blue Repost
soto itu bukan gan ? emoticon-Malu
edan tuh orang.. haha
dimana mana itu orang ada aja deh
HªhªhªhªHªhª =)) º°˚˚°º
kocak liat orangnya, bajunya pake sweater putih trus, actingnya jg..
Diubah oleh cosmetic.ku
Cari sensasi aja kali gan biar tenar sekejap.
alaaaaayy gan



emoticon-Rate 5 Star
edunnn gan,,, ampe baju ama celananya ga di ganti2,,, sama semuanya,,, emoticon-Hammer2
sering banget nih ada di 9gag gan emoticon-Ngakak
wakakak ane udh pernah baca ini gan-_-emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak dah tuh orang
ntar ane kaya gitu sapa tau aja jadi terkenal emoticon-Hammer2
lucu banged tampang nih orang,
ada yang pura2 telepon lagiemoticon-Ngakak (S)
ada-ada aja tuh orang
tapi kayaknya ane udah pernah ngeliat thread yg isinya begini emoticon-Malu
narsis abis emoticon-Hammer2
hadeeeh narsis amat ya ini orang, pengen terkenal kali yak numpang narsis di depan kamera emoticon-Ngakak
obsesi jadi selebriti kali gan emoticon-Ngakak (S)
Ane perhatiin tuh orangnya Jarang GANTI BAJU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 84


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di