CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
50 Gambar Kecepatan Tinggi (High Speed Photography)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518899cd1ad719402300000f/50-gambar-kecepatan-tinggi-high-speed-photography

50 Gambar Kecepatan Tinggi (High Speed Photography)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 87
Quote:

mantap donk gan emoticon-Big Grin
Quote:

pake kamera yang di pejwan juga bisa gan emoticon-Big Grin
Quote:

diatas 10 pic gan jadi tinggal pilih mana yang pas emoticon-Big Grin
hebat gan emoticon-Matabelo
aje gile, dewa abis nih yang nge-shoot. salut ama potograpernya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

pastinya gan emoticon-thumbsup
Quote:

tengkyu gan emoticon-Cendol (S)
wih bisa dapet gitu gambar kadal emoticon-Matabelo
Quote:

thanks gan emoticon-Cendol (S)
wow keren gan, bisa ngambil nich foto pada kecepatan tinggi yah
keren bgt sumpah.
Quote:

sekalian donk salut ma TS nya emoticon-Ngakak (S)
itu kameranya sekali klik bisa jepret brapa kali ya? mahal banget pasti kameranya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:

saking hi speed nya gan emoticon-Big Grin
Quote:

kalo harga varian sih gan cuma spec nya aja pinter2 milih emoticon-Big Grin
Quote:

bisa gan , bahkan jadi seni yang mahal emoticon-Big Grin
Ane cuma ada kamera hp, itupun resolusinya cuma 2mp...
Kira2 bisa kaga ya nangkep gambar gituan? emoticon-Matabelo
gila keren2 gan...mantep
emoticon-2 Jempol
waaah
keren2 gan
coba aja kalo mata manusia bisa ngerekam detil kejadian kek gitu ya
pasti seru
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

thanks gan emoticon-Cendol (S)
Halaman 19 dari 87


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di