Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leistungsstarkeAvatar border
TS
leistungsstarke
Pemuda asal Bogor kelaminnya dipotong waria sampai pingsan
Pemuda asal Bogor kelaminnya dipotong waria sampai pingsan
Nasib nahas menimpa Abdul Muhyi (22). Pemuda asal Bogor itu harus rela kehilangan kelaminnya karena telah di potong oleh seorang waria yang diketahui bernama Umai, pada Selasa (14/5) dini hari tadi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswim mengatakan, akibat peristiwa tersebut Abdul pun harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kejadian dini hari sekitar jam 4 pagi. Ada laporan dari rumah sakit kepada polisi bahwa ada seorang pria mengalami penganiayaan," ujarnya saat ditemui merdeka.com, Selasa (14/5).

Aswin melanjutkan, berdasarkan keterangan korban, peristiwa sadis yang dialaminya itu terjadi Jalan Jalur Gas, dekat Kampus UNPAM di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Saat ini korban masih belum sadarkan diri dan belum sempat dimintai keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

"Hanya memberi keterangan sedikit, korban bilang pelaku itu ciri-ciri berbadan gemuk dan berkulit hitam, namanya Umai," terangnya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Belum dapat dipastikan apakah keduanya terlibat asmara atau memiliki dendam pribadi.

"Motif dari kasusnya ini masih diselidiki. Korban sudah kita visum, sedangkan pelaku sedang dalam pengejaran. Saat ini korban masih dirawat intensif di ruang UGD RSUD Tangerang Selatan," tandasnya.
sumber

waduh rasanya gimana n tuh pria abis ngapainy kira"???? emoticon-Sorry
0
3.4K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan