Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leistungsstarkeAvatar border
TS
leistungsstarke
3 Pemuda tewas di Karaoke Locus gara-gara minta bir gratis
 3 Pemuda tewas di Karaoke Locus gara-gara minta bir gratis

Keributan antar kelompok pemuda terjadi di sebuah tempat karaoke Locus yang terletak di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (13/5) sekitar pukul 22.50 WIB. Buntut keributan tersebut, tiga orang tewas dengan luka bacok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan korban atas nama Obed Misa (25) yang menderita luka bacok di lengan sebelah kanan, kiri, punggung dan kepala belakang.

"Kemudian Yogi dan Okta berusia 18 tahun. Okta ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada dan ulu hati," ujar Rikwanto saat dihubungi, Selasa (14/5).

Okta ditemukan di Perum Citra Raya Cikupa Kab. Tangerang dengan memakai kaos warna putih dan celana pendek warna abu abu memakai sandal jepit warna hijau. "Diduga korban dibuang oleh pelaku dikarenakan tidak ditemukan tanda-tanda dan bercak darah di lokasi penemuan tersebut," tambah Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat sepuluh pemuda diberi ruangan gratis di tempat karaoke tersebut, pada pukul 21.00 WIB.

"Setelah diberi free room, pada pukul 22.30 WIB para pemuda tersebut meminta gratis 10 botol bir, namun tidak diberikan oleh petugas tempat karaoke dengan alasan mereka sudah diberikan free room," terang Rikwanto.

Permintaannya ditolak, lantas para pemuda tersebut naik pitam dan membubarkan diri pada pukul 23.10 WIB.

"Kemudian sekitar pukul 23.50 WIB rombongan pemuda tersebut kembali mendatangi lokasi, namun dengan jumlah yang lebih banyak. Mereka melengkapi diri dengan parang dan bambu," papar Rikwanto.

"Mereka mencari seseorang bernama Thomas dan terjadilah keributan saat itu antar massa dari dua kelompok," tambah Rikwanto.

Atas keributan tersebut, petugas telah mengamankan satu orang tersangka atas nama Kusnadi beserta sebuah parang.

"Saat ini kasus tersebut masih diselidiki penyidik," tandas Rikwanto.
sumber

dasar ababil minta bir gratis ga di kasih marah" ga punya duit aja ke tempat karoke..emoticon-Tai
0
3.3K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan