CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teknik Cewek Curi Ayam Di Supermarket [PIC BB+++++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016754939/teknik-cewek-curi-ayam-di-supermarket-pic-bb

Teknik Cewek Curi Ayam Di Supermarket [PIC BB+++++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 35
kok disensor gan.
Kl ayamnya dimasak, rasanya gmn ya Gan?
oengen ayamnyaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin jijik gan
jadi acar ayam dong gan
Niat tiada tara emoticon-Ngakak (S)
gila bed dah
rasanya tambah enak ga tuh
itu baru greget emoticon-Cool
itu cuman di bawah CD kan gan?
Bau ayamnya sedep bener dah pasti emoticon-Ngakak (S)
buset dah...tuh kluar ayam dah lemes aja..hot dalam Cumi
wuiii,
rasanya semriwing gan, klo dibuat jalan....
paraaah...emoticon-Cape d... (S)
Ayam aja nyolong tu orang luar emoticon-Cape d...
ane mau pesen dong ayamnya pasti rasanya enak mirip ayam ungkep gitu .. emoticon-Ngakak
yang ane pertanyakan itu,,,,

1. Ayamnya yang keenakan
2. Wanitanya yang keenakan
3. Apa yang makan ayamnya nanti yang keenakan
4. Apa ayamnya akan terasa lebih crispy juga
ekstrime sekali itu gansssemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo parah bgt tuh org.. jd serasa melahirkan ayam tuh org.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Edan banget nih org...bau apek banget tuh ayamnya emoticon-Cape d...
Halaman 18 dari 35


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di