CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Klub bola top Eropa yang disponsori perusahaan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516e3a127b12436709000006/6-klub-bola-top-eropa-yang-disponsori-perusahaan-indonesia

6 Klub bola top Eropa yang disponsori perusahaan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 89
Dari ini semua, yang ane kagak tahu tu Liverpool ma AC Milan..Ngomong2, itu apa boleh ya, perusahaan negara, menjadi sponsor gitu? Perusahaannya az lagi awut2an, tapi masih sempat2nya jadi sponsor..Lain cerita kalo perusahaan swasta, emank dananya kagak kemana2..Kalo perusahaan negara tuh kan uangnya diputer atasannya semua emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo
kenapa ga klub indo aja yang disponsori,,,, biar tambah maju di indonesia
Quote:


semoga kedepanya bs seperti itu emoticon-Matabelo
wess. garuda indonesia emg sponsor utama. gak kyk yg lain cuma sponsor pengisi.
Quote:

g pernah nntn pertandingn liverpool kandang ya?
Quote:
pasti mereka mikir keuntungan gan. klub indonesia pada gitu. rugi lah nantinya.
wiww keren...ane kira cuma 2 kelinci aja emoticon-Belo nice inpohhh gan emoticon-2 Jempol
wah tim tim besar semua ya emoticon-Matabelo
Hala Madrid !!
mmantep bener dah perusahaan indonesia..emoticon-thumbsup
Kalo perusahaan asing ada ga ya yg jadi ponsor klub indonesia?
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia niat bgt ya sponsorin nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin pasti ada simbiosisnya
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hebat gan, nyatanya Indonesia juga ga kalah sama luar negeri
wah hebat klub2 papan atas lagi... emoticon-Matabelo
buat promo biar bisa di konsumsi di luar negri kali yah...emoticon-Malu (S)


tunggu taon depan gan
wih pertamina jadi sponsor milan
enak tenan bleh suka deh
BUkti bahwa suporter layar kaca di Indonesia mempunyai peran penting bagi klub-klub luar disana.

Sampe perusahaan lokal indonesia mau memberikan dana sponsor untuk klub tersebut.
Quote:


Bangga jadi Indonesa
moga nama indonesia makin dikenal emoticon-Kiss
Halaman 20 dari 89


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di