Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngopibroAvatar border
TS
ngopibro
Kekonyolan Coentrao dalam Laga Espanyol vs Madrid

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Espanyol di La Liga, Minggu (12/5) dini hari WIB. Menjelang laga tersebut ternyata ada kejadian lucu yang menimpa bek Los Blancos, Fabio Coentrao.

Fabio Coentrao bukan merupakan bagian dari skuad Jose Mourinho untuk laga kontra Espanyol. Jadi ketika ia datang dan duduk di bangku cadangan, spontan Iker Casillas dan Karim Benzema menunjukkan ekspresi wajah yang heran. Namun, Casillas kemudian memberi penjelasan kepada Coentrao.

Pemain asal Portugal tersebut terlihat sangat malu ketika mendengar penjelasan Casillas. Setelah ia melewati pelatih Mourinho dan asistennya, Aitor Karanka, praktis membuat The Special One tertawa dan membuat lelucon untuknya.

Cristiano Ronaldo yang kemudian datang ke bangku cadangan, dengan sikap dingin, juga menunjukkan gerakan yang mengungkapkan bahwa tindakan Coentrao tersebut sulit dipercaya terjadi.

Dalam laga Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Espanyol. Los Blancos sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Christian Stuani pada menit ke-23. Gonzalo Higuain (58') kemudian menyamakan skor. Hasil tersebut membuat Barcelona secara matematis dispastikan meraih gelar juara La Liga musim 2012/13.

Berikut tayangan kekonyolan yang dilakukan Fabio Coentrao.


sumber


maaf kalo gak rapi.. soalnya treadh pertama ane emoticon-Sorry
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan