s4k3RaAvatar border
TS
s4k3Ra
$$$ Bisnis Online-Shop dengan Penghasilan hingga Puluhan Ribu Dollar $$$
"PELUANG ABAD INI !Kesempatan Berbisnis GLOBAL dengan,.. bonus yang SANGAT BESAR MENGEJAR “IMPIAN ANDA” untuk menjadi MILIARDER dalam hitungan bulan"

Bukankah Anda Menginginkan Kebebasan Waktu? Kebebasan Financial dan Tentu Saja Waktu Luang Yang Cukup Untuk Keluarga?

Salam Untuk Siapa Saja Yang Tertarik Dengan KEBEBASAN ^_^,

Berkembangnya pengguna internet didunia dan khusunya di Indonesia, membuka peluang untuk siapapun untuk bisa sukses mendapatkan income melalui media Internet. Bisa melalui bisnis periklanan, penjualan produk fisik, penjualan produk digital bahkan produk yang tidak anda miliki sekalipun.

Seorang Pecundang Selalu kelebihan satu alasan, Seorang Pemenang Selalu kelebihan satu solusi

Yuuk berfikir sebentar kenapa sih orang kaya kok tambah kaya ya?.....

Ketika saya bergaul dengan orang-orang kaya, yang saya dapati mereka selalu mencari solusi untuk menciptakan atau menemukan bisnis-bisnis baru yang bisa menciptakan mesin-mesin uang ketika mereka sedang berlibur sekalipun....

Lebih kagetnya lagi saya.....

Ternyata ketika berlibur "orang-orang kaya" seperti mencharger otak mereka untuk mendapatkan ide-ide baru dan bukan hanya menghabiskan uang untuk berlibur.

Faktanya .... Setelah pulang berlibur orang kaya akan semakin kaya hahaha emoticon-Smilie)

Sekarang saya kasih bocoran sedikit kenapa orang kaya semakin kaya ya

  • Orang Kaya Tidak Pernah Menunda Untuk Mengambil Kesempatan
  • Dikamus Orang Kaya Tidak Ada Kata "Nanti Gimana Kalo", "Nanti Gimana Jika" dll
  • Orang Kaya Berani Mengambil Resiko
  • Orang Kaya Berfikir Pada Solusi Bukan Masalah
  • Orang Kaya Melihat Semua Peluang Sebagai Bisnis
  • Orang Kaya Selalu Mencari Partner/Teman bukan Menambah Musuh


Yang Paling Penting ......

Orang Kaya Bangun Ketika Orang Lain Masih Tidur, Berjalan Ketika Orang Lain Bangun Tidur, Berlari Ketika Orang Lain Berjalan, artinya : Orang Kaya Akan Selalu Berinovasi dan Mengambil Semua Kesempatan Yang Dianggap Baik dan Sudah Sukses Ketika Orang lain Baru Mau Memulainya ... emoticon-Wink


Hari ini Saya Tawarkan Sebuah Bisnis Global, Yang Bisa Membuat Membernya Berpenghasilan Rp. 2,2 Milliar dalam 10 bulan

Siapa Orangnya ???




Ivan bukan orang pertama di jeunesseglobal. Ada beberapa orang yg sudah 1 tahun karena tidak tahu formula suksesnya. Cara menarik komisi sangat mudah dari ATM, Anda akan memiliki kartu khusus, Jeunesse akan selalu inovasi produk yg tanpa saingan, didukung oleh timing,.... yesss timing its everything, saatnya anda menciptakan suatu sejarah untuk berpenghasilan milliaran per bulan untuk masuk ke pentas dunia.

Anda harus melihat bisnis ini dari sudut pandang yaitu bisnis jangka panjang yg akan benar benar booming di seluruh dunia. Apakah Anda punya teman yg cukup minimal 2 orang yg mau cantik , awet muda, sehat dan mau duit, 2 orang yg mau melakukan hal yg sama, dan itu akan berkembang terus agar duplikasi jalan.saya bisa meraih penghasilan sebesar itu karena saya sudah mengetahui formula untuk sukses nya.

Peluang terbaik ini jarang terjadi
Anda bergabung sekarang juga atau orang lain mengambil peluang ini mendahului Anda ingat tiap detik berharga


MENGAPA SAYA HARUS BILANG KEPADA ANDA BERULANG-ULANG KALI BAHWA BISNIS INI SANGAT SANGAT SANGAT LUAR BIASA


  • Walau saya masih pemula di bisnis perawatan kulit, tetapi dengan produk yang luar biasa dan system yang luar biasa dapat menjadikan saya berpeluang untuk berpenghasilan PULUHAN RIBU DOLLAR hanya dalam hitungan 3 BULAN dan terus bertambah setiap minggunya.
  • Respon masyarakat kepada produk Jeunesse sangat "LUAR BIASA", jika produk sudah berbicara tidak akan bisa MEMBENDUNG BONUS YANG AKAN ANDA DAPAT, Silahkan Anda memutuskan untuk menjadi pemain biasa, pengguna produk atau MENJADI LEADER JEUNESSE SEPERTI SPONSOR-SPONSOR TERDAHULU SAYA.
  • JEUNESSE GLOBAL menawarkan peluang bisnis GLOBAL TERBARU yang sangat prospektif di Abad 21 dengan track record founder yang sangat di segani oleh semua kalangan bisnis di Internet dan Internasional.
  • Jeunesse Global masih berada dalam tahap Soft Launch, sudah membuka pendaftaran secara eS E N S O Rmerce dan memiliki kantor untuk Indonesia, Serta telah sukses di lebih dari 80 negara. Pada awal 14 april 2011 Jeunesse Global sudah mempunyai kantor perwakilan di Jalan Muhammad Mansyur Jakarta Pusat. tepatnya di gedung Cityloft. Kesempatan Berbisnis Global dengan Produk Anti Aging yang paling mutakhir abad Ini baru saja di mulai.
  • Komisi bisa ditarik langsung di ATM di berbagai negara, saya sudah buktikan di 10 negara, tepatnya di Singapura, Malaysia, Vietnam, Australia, Korea, USA, Thailand, dan lain-lain. Sedangkan di Indonesia sudah saya tarik di berbagai ATM seperti BCA, Mandiri, HSBC dan BNI. (berlogo plus dan star)


KLIK DISINI
http://www.alviena.jeunesseglobal.com/

Facebook
Alviena Jeunesse


Contact
083899257456

WhatsApp
08128129960


Gak disangka ternyata banyak juga agan-agan yang bertanya-tanya tentang bagaimana bisnis ini dijalankan. Oleh karena itu,untuk dapat menampung seluruh pertanyaan tersebut, maka saya akan coba menyediakan forum khusus untuk dapat menjawab pertanyaan tersebut.
Jika banyak peminatnya dan terkumpul minimal 5 orang yang bersedia untuk diberikan penjelasan secara langsung, mungkin akan coba saya adakan ketemu bareng. Lokasinya didaerah Apartemen Cityloft dekat City Walk Thamrin. Jika tidak ada kendala akan coba saya adakan pada Sabtu, 27 April 2013 jam 11:00

Mungkin didata aja siapa kira-kira yang bisa hadir dan ingin tau bagaimana bisnis ini seperti apa, silahkan diabsen aja :

1. ..........
2. ..........
3. ..........
4. ..........
5. ..........
6. dst

*) Namun jika ternyata hingga Kamis, 25 April 2013 pukul 17:00 terkumpul orang < 5 maka akan coba saya carikan cara atau tempat lainnya untuk dapat menjelaskan bagaimana bisnis ini dijalankan
Diubah oleh s4k3Ra 23-04-2013 05:51
0
4.2K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan