CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Untung Rugi Atheis di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518cfbc8601243ff37000006/untung-rugi-atheis-di-indonesia

Untung Rugi Atheis di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 198
nice thread gan emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
atheis di Indonesia juga sedikit gan orang nya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Biasanya sih yang namanya atheis, lebih dekat ke kerusuhan. Lihat aje gan yang namanya gerakan 30 september / partai komunis Indonesia gan
makin ribet
baru tau ane ternyata seperti itu
emoticon-Matabelo
anjrit! gw udh ketik komentar panjang malah hang henpon sialun katro haram jadah!! mads
ya yang namanya kaum minoritas memang begitu adanya selalu terpojokkan,,tapi jika hukum Indonesia sudah menetapkan 6 agama ya sebaiknya yang diluar itu cukup tau saja..jika melanggar norma-norma harus ditindak tegas.
Quote:


klo aku sih sependapat..soalnya klo diliat dari orang yang punya agama pun lom tentu percaya sma tuhannya(gak menjalankan kwajiban sebagai umat beragama) jadi gak jauh beda kan ama yang namanya atheis
Dari diri masing" aja, agama jg blum tntu bisa bikin orang" jd baik,
Quote:

Quote:

malah ngejunk lagi?? emoticon-Ngakak (S)
menurut ane sih ga ada salahnya juga, kan setiap orang punya hak.. dia mau gimana ya terserah diaa.. ya kan biarin aja lah ngusik' orng tar di usik aje berabe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen ane ada gan yg model2 nyt atheis, diluar senengny istighfar mlulu. drumah gk pernah sholat. boro2 temen ane, org tua ny gk ngajarin sholat pdhal di KTP islam gan agama ny (ISLAM KTP nih gan). jadi prinsip ny sholat klo lg ksusahan aj, katany temen ane dr ortuny gan. smpe punya buku2 tentang TUHAN sgla gan.
ya kalo atheisnya diem2 gpp kyknya gan. asal jgn bawa2 yg udah beragama buat ikutan kyk dia jugaemoticon-Najis
Quote:

Jauh/dekat-nya seseorang dengan kerusuhan tidak berkorelasi dengan ke-theis-an atau ke-atheis-an seseorang, gan. Kerusuhan yang mengatasnamakan agama juga banyak.
wih ada untungnya juga jadi atheis emoticon-Genit
Quote:



ok nih..pendapatnya objektif dan menghargai individu terlepas dari atheis atau tidaknya

Atheisme Bisa merusak moral bangsa indonesia loh... soalnya orangnya yg gak punya agama gak punya aturan....
Halaman 75 dari 198


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di