CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BI Mulai Desain Uang Rupiah Baru, Bakal Ada Tanda Tangan Menkeu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51907a4d552acf547b000005/bi-mulai-desain-uang-rupiah-baru-bakal-ada-tanda-tangan-menkeu

BI Mulai Desain Uang Rupiah Baru, Bakal Ada Tanda Tangan Menkeu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 57
waw emoticon-Matabelo
Ane juga bisa tanda tangan di Uang emoticon-Cool.
msa di tandatangan uangnya, tar kerjaannya tandatangan aja emoticon-Ngakak
spertinya teknologi pembuatannya harus diperbaiki lg gan, biar ga gampang dipalsuin, klo masalah tanda tangan menteri mah bisa dipalsuin kali yak, kaya nitip absen gitu emoticon-Hammer
kok rancu sih beritanya?
Quote:


Apalagi yang 100k yak emoticon-Big Grin
yang penting kan nilainya, bukan tanda tangan siapa nya emoticon-Malu (S)
bengkak nanti tanganya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin tp ya semoga desainya makin bagus,biar susah di palsu-palsu in.
kapan nih pengurangan nol pada rupiah... katanya mau dikurangin 3 nolnya... dari Rp 1000 jadi Rp 1...
emoticon-Bingung emoticon-Bingung trus masalahnya apa gan??
kirain udah ada gambarnya. design ud stereotype-nya gambar sih. emoticon-Ngakak
Nice Share gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Apa ngaruhnya ada tanda tangan Menkeu? Bukannya pemerintah berencana Redenominasi mata uang.
tandatanganin rame-rame aja emoticon-Big Grin
macam kelulusan sekolah emoticon-Hammer
uang baru, desain baru, anggaran baru...engingeng
menkeu nanti punya banyak uang...wkwkwkwk
ya kyk gini masalah di urusi.
yg lain dulu Para DPR
maksudnya ttd asli apa cetak ya? kali asli bisa gempor tuh tangan kalo cetak ya tetap aja bisa dipalsuin
Nice Info Gan emoticon-2 Jempol
Apa untungnya buat rakyat mending juga redominasi nilai uang
Halaman 10 dari 57


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di