CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Tol Pertama yang Menembus Gedung Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbfb05552acf630c000013/jalan-tol-pertama-yang-menembus-gedung-tinggi

Jalan Tol Pertama yang Menembus Gedung Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 97
orang jepang emang mantap dah emoticon-Matabelo
jadi uniiiikkk tauuuu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren dan unik ya gan emoticon-Big Grin coba ada kyk gitu di indonesia ya emoticon-Hammer2
ada-ada aja orang jepun ini.
pa ga brisik ya tu gedung, ma suara mesin ma klakson mobil emoticon-Bingung

kasian OB-nya tuh gan, ngepel2 dah tu jalan tol emoticon-Hammer
keren kek jln tamiya emoticon-Big Grin
keren bgt gan.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kerennnn gann..jepang emg yahud bgt dah...emoticon-Matabelo
fantastisss..jago bikinyaa gan
keren gan ...
nice info
bisa ya gan?
di indo lebih hebat gan, cipularang aja jalan tol menembus barisan bukit

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Jepang emang hebat gan,, dari dua sisi ga ada yg mau ngalah,, akhirnya di ambil jalan tengah,, di tembusin gedungnya, hahahaha, jadi ga ada yg dirugiin, sama2 untung
ada juga ya gedung kyk gini , lantai 5-7 di sewa sm penyelenggara jalan tol emoticon-Ngakak
jepang edan emang gan emoticon-Ngakak (S)
Kayaknya sih di jepang dah padat banget jadi jalannya nusbol gedung deh emoticon-Ngakak
emang gak rawan tuh..
klo dibom mobil bisa ancur tu gedung,
pasti sewa gedung lantai 5 dan 7 mahal banget gan, bisa nembus lagi
wwe emoticon-Cool
wew bisa gini... itu bolongin gedungnya gimana caranya coba, serem tulang gedungnya jadi rapuh emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Halaman 22 dari 97


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di