CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ANAK SD ZAMAN SEKARANG (ANE JAMIN ZAMAN SD AGAN DULU GAK KAYA GINI!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014225288/anak-sd-zaman-sekarang-ane-jamin-zaman-sd-agan-dulu-gak-kaya-gini

ANAK SD ZAMAN SEKARANG (ANE JAMIN ZAMAN SD AGAN DULU GAK KAYA GINI!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 45
Itu tergantung uang saku gan emoticon-Hammer
ane jman SD cm mampu jajan siomay gan, mau bli yoyo ja msti nabung 1miggu emoticon-Mewek
eh buset gann pergaulan jaman sekarang gan emoticon-Matabelo
anjrit emoticon-Hammer (S)

ane ke mall smp kls 3 an paling

itujuga cman maen dingdong

ngbisin duit receh emoticon-Hammer (S)
ane waktu SD jajan, paling" mie sakura gan emoticon-Ngakak
gile masih SD nongkrongnya di pitsahat, untungnya ga sambil ngerjain pr emoticon-Ngakak (S)
ane aja yang dah kuliah belon pernah sama sekali gan ke sono emoticon-Berduka (S)
boro2 gan,buat beli roti aja mesti ngis dlu ama nyokap
anak jaman sekarang ya. ane udh remaja aja males k tempat gitu2 mending makan mie ayam, bakso dan lain lain.
namanya juga jaman jaman anak gaul emoticon-Ngakak
Bnyak duitnya Tu bocah gan emoticon-Wink ane mah dlu Pulang Kolah makan bakwan aja emoticon-Ngakak (S)
Semua pasti ada masa gan. Beda jaman beda permainan.
Main petak umpet masa-masa dulu berasa seperti main PS, asal tetap disyukuri dan dinikmati gan.

Pajang di pejwan yo. emoticon-Request
jaman udah berubah gan
dulu ane jajannya es lilin ama mie lidi hahahahah emoticon-Ngakak
buseeeet deg emoticon-Matabelo

jamannye ane mah maen di kali gan sama maen kelereng atawa maen petak umpet klo udeh malem emoticon-Big Grin
mane gambarnye
yoi gan anak jaman sekarang sungguh jauh berbeda dengan anak2 jaman dulu,,
kalo dulu pulang sekolah langsung kabur main ma temen2
kalo sekarang pulang sekolah langsung online ngerupi di internet ma temen2
SD aja sdh gitu gan, gimana gedenya ntar..
emoticon-Matabelo bapak nya orang kaya tuh
ane waktu sd langsung balik gan emoticon-Ngacir
emang mungkin karena
perubahan zaman mkanya bisa kyk gitu gan
mungkin tingkat kesejahteraan di kota lebih meningkat gan
jadi anak-anak sekarang bisa menikmati gitu
Halaman 17 dari 45


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di