CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Dengan Tangan Robotic Yang Sangat Canggih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f64f2601243df63000009/anak-dengan-tangan-robotic-yang-sangat-canggih

Anak Dengan Tangan Robotic Yang Sangat Canggih

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 51
Ah, teknologinya udah bagus, coba bisa digerakin dengan otak sendiri kaya tangan biasa. Bisa jadi awal dari automail tuh,jadi ingat Edward neh.
Quote:


wah agan keseringan nonton tipi emoticon-Ngakak
wiiiih.. tangannya juara..
keren dah..
emoticon-Rate 5 Star
canggih amat tuh gan
NICE INPOH GAN! emoticon-Jempol
harga tangannya pasti mhl
Wedew...makin canggih aja dah teknologi jaman sekarang..emoticon-thumbsup


Quote:
keren ya gan nice info gan
Wah kalo ente 1 x lg HT bakal hatrick gan
keren sih.
Karena berawal dari kekurangan.
Sampai berhasil membuat hal seperti ini.
Tapi apakah kita harus bener2 sampai kekurangan dahulu baru bisa mengeluarkan kemampuan yg terdalam?
emoticon-Bingung (S)
nice info gan
bisa jadi pengganti kaki palsu itu gan
tapi tar jadi manusia robot lagi tuh emoticon-Hammer2
bisa buat angkat beban ga ya emoticon-Bingung (S)
kaya jax di mortal kombat ini ya gan ehm bisa di seting jga kekuatan tangannya gak?
gokil nih. emoticon-Matabelo
Diubah oleh poohwasback
anaknya iron man kali emoticon-Ngakak
keren bgt ternyata gan
keren yah.. tapi masih keren tangan asli deh... emoticon-I Love Indonesia (S)
versi dasarnya ironman kayaknya emoticon-Matabelo
Halaman 8 dari 51
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di