CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Keramat (cowok tulen masup, kalau maho jangan deh)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5190c9af8327cf595a00000e/foto-keramat-cowok-tulen-masup-kalau-maho-jangan-deh

Foto Keramat (cowok tulen masup, kalau maho jangan deh)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ente nakutin ane aja gan emoticon-Takut
untung gak senyum ke ane gan emoticon-Ngacir
THREAD KUTUKAN NIH emoticon-Big Grin
aneh-aneh aja emoticon-Cape d... (S)
weww untung pas buka tuh poto gk perhatiin muka'y,cm liatin kaki'y doank emoticon-Ngakak (S)
tp ngeri jg brohh emoticon-Takut (S)
yasalaam merinding ane bacanya gan emoticon-Takut sereeemm
serem bgt gan.
Ane kira ada pict BB17++ emoticon-Nohope

Ga taunya malah pict horror emoticon-Takut

Besok pagi aja gan ane liatin fotonya..
Ni udah malem.. emoticon-Big Grin
ane perhatiin baik2 tuh foto jadi goyang gan..
malah joget kucek jemur kayak yg di tipi itu tuh....
emoticon-Takut
Gan ane takut gmn nih emoticon-Nohope emoticon-Mewek emoticon-Frown
ky pernah ada di tv ya
emoticon-Takut ngeri bener yah
gak senyum om emoticon-Big Grin
terus apalagi om yg lainnya?
tapi serem juga ya, klo bener emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut mayat kan sebelah tu
hahahah wah kramat gileee emoticon-Matabelo
foto cewe nya syerem
dihhh kok yg senyum ke ane malah cowoknya gan... emoticon-Takut
dasar MAHO cowoknya!! emoticon-Najis

agan ngasih foto maho nih ke ane.. emoticon-Berduka (S)
Entahlah gan, ane gak liat apa-apa
6 hari apa gak bau tu

Aneh2x aja dah mati aja msh bisa nikah

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk...fotonya kekecilan gan jadi ga keliatan...hehe
btw ini emoticon-Blue Repost gan...
syukur gan, dia gak senyum ke ane, dalam tempo 30 detik, tapi jujur ane merinding wktu ane zoom, mungkin dibwah ane ini bakal disenyumin ma th cwek.
kasian gan karna miskin ga bisa menikah
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di