CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Jadul Waktu Masih Pada Rukun!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5187219f2575b43f31000000/foto-jadul-waktu-masih-pada-rukun

Foto Jadul Waktu Masih Pada Rukun!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 30
parah emang pada ambisius semua
Foto Jadul Waktu Masih Pada Rukun!!
Quote:


iya itu masalahnya gan, parpol sekarang udah kayak lapak dagangan.. tetep aja rakyat pembelinya emoticon-Cape d... (S)
wah foto langka nih

mudah2an ntar klo udah pada sadar rukun lagi gan emoticon-Shakehand2
Quote:


pasti beda kalo menurut gw :
emg gan, partai2 baru sekarang kyk main2 gitu.
sudah karatan klo menurut gw...
mereka yang sekarang tampil juga dulu mungkin satu otak" emoticon-Big Grin
sekarang mau pada menunjukkan eksistensi "nih ini gw..!!!!"
itu barisan tukang ketoprak yah . . emoticon-Ngakak
Quote:


Ditunggu aja gan.. biasanya grup band yg udah bubar dan bentuk band baru sendiri ga bakal nyatu lagi emoticon-Malu (S)
ngga' ngerti saya soal ginian... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mereka ga min2 dalam berbisnis gan, kalo dalam mengurus negara sih iya emoticon-Malu (S)
Quote:


yah begitulah gan emoticon-Cape d... (S)
kek film shaolin aja gan
Quote:


mirip ye gan?? cuma ni ad seragamnya emoticon-Ngakak
Quote:


Gak papa gan.. yang penting ninggalin komeng emoticon-Malu (S)
Quote:


Apalagi seragamnya kuning2 juga kek shaolin yah gan emoticon-Ngakak
itu siapa gan? kok di jamin aman sampe periode 2014???
bukannya presiden RI sekarang ini jokowi ya?
yang itu aye gak ngerti kerjanya ngapain, cuma dulu pernah baek"in rakyat waktu pemilihan umum dan kampanye, emoticon-Hammer2
sekarang malah bikin partai sendiri2



Widyasena99 Was Here emoticon-Pawemoticon-Paw

Spoiler for Pesan yg bikin males Komeng:
tidak mudah jadi presiden, lebih susah jadi rakyat. kren tuh kta2 emoticon-Matabelo
politik itu permainan kotor gan...
Halaman 26 dari 30


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di