CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika adik di hamili manusia biadab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f1749e474b4a51f000008/ketika-adik-di-hamili-manusia-biadab

Ketika adik di hamili manusia biadab

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 46
Sabar yah mas agan..emoticon-Matabelo
gila tuh emoticon-Shutup
sabar ya gan.. kalo ada waktu nya, tar juga dia sadar sndiri kok kelakuan yang di buat nya apalagi ama istrinya (adik ente) emoticon-Berduka (S)
gan laki2 pengecut kya gt harus ente kasi pelajaran gan.


gw jadi ikutan gondok gan . emoticon-Mad (S)
Banci amat beraninya cuman sama Istri & Mertua perempuan .

Kasian Istri dan anaknya, menanggung beban yang luar biasa.
semoga diberi jalan keluar gan . Amin


Semoga ini jadi pelajarn untuk kita sama2 gan. Kita jaga ade dan anak2 kita gan.
semoga kita selalu di lindungi Allah SWT
dari fotonya aja keliatan tuh bukan cowo baik" emoticon-Blue Guy Bata (L)
duh kasian banget gan.. kenapa tuh cowo ga di bantai ? putusin gan baik nya biar kapok
yah gan sabar ya.. ane jd ente juga emosi campur kecewa, tp gmana lg? kayu dah jadi arang..
saran ane mending ente doain aja biar dia si banci berubah dan sadar akan perbuatannya, dan tetep doain agar adik serta keponakan ente selalu di berkahi dan sehat selalu
yaelah ganteng aja engga
najis banget deh kelakuan minus gtu
kalo menurut aq sih mendingan laporin gan biar kena pasal KDRT...biar si banci itu dapat imbalan biarpun sedikit....trus meskipun perceraian itu tidak disukai oleh Allah mendingan adik agan minta cerai aja...nanti mudah2an dapat suami yang lebih baik..dan di nasehatin biar adik agan juga jadi perempuan baik2...musti pinter2 jaga diri..ga usah khawatir klo perempuan baik2 pasti dapat laki2 yang baik2 juga meskipun nanti status nya sudah janda dan punya anak...daripada sekarang ama cowo kaya gitu yang masa depannya ga jelas...mungkin pikiran ibu nya agan juga nanti bisa lebih tenang...mudah2an membantu ya gan..
wahhh... ane speechless bc ny
sabar ya gan....
saran ane minta ade ente carai aja ma tuh cowo begundal. selagi masih muda dan anak masih kecil, sudahi saja banyak cara memperbaiki kesalahan. keliatannya ga ada itikad baik, bakalan sia2 atau tambah parah. jelasion bae2 ke adik ente.

jadi inget temen ane dulu ada yg kayak gitu pas cewe nya hamil, doi ngacir ga mau nikah sampe dipaksa sama keluarga cewe nya, tapi begitu anak nya lahir doi langsung berubah 180 derajat. dan alhasil dah 10 thn lebih temen ane tuh masih akur2 aja ma istri n anak2 nya.
itu mungkin karena temen ane masih punya hati, ga kayak tuh cowo biadab.

opss sori ngatain ipar ente...... baca cerita ente ikut emosi juga gw,

sabar - cari momen bagus - tabok (langsung aja ga usah mikir)

walau udah nikah tapi disiksa gitu kasihan ade nya gan

mending lapor polisi masalah KDRT emoticon-Berduka (S)
saran saya buat TS
temenin ade ente buat ngelapor ke polisi bagian perlindungan anak dan perempuan dengan delik Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) jangan lupa ade ente di visum dulu didokter dijamin cuman dalam waktu 1 minggu tuh begundal bakalan di suruh ngadep ke polisi gan, tinggal selanjutnya ada 2 opsi damai dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya atawa langsung masuk ke tahanan
emoticon-Najis parah tuh cow...
oh ente anak ciganjur..
** SENSOR ** bener tuh orang...kira2 kronologi pacaran tu org sama adek ente gmn?? kok bs sampe kejadian itu...apa 'dipaksa' atau awalnya suka sama suka?
udah keliatan dari mukanya
segala sesuatu pasti ada balasannya walau sebesar debu skalipun gan, jgn khawatir ,doa aja sama Allah
Halaman 24 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di