Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

circAvatar border
TS
circ
Kasurnya Kena Pajak, Perempuan Inggris Bunuh Diri
LONDON – Seorang perempuan di Kota London, Inggris ditemukan tewas bunuh diri. Stephanie Bothrill bunuh diri karena tidak mampu membayar pajak untuk kasur yang dimilikinya.

Bothrill harus membayar pajak kasur sebesar GBP80 atau setara dengan Rp1,2 juta (Rp14.968 per 1 Poundsterling) per bulannya. Pajak sebesar itu dianggap terlalu memberatkan bagi perempuan yang telah berumur 53 tahun tersebut.

Bothrill selama ini tidak memiliki pekerjaan. Dia memiliki gangguan kesehatan yang membuatnya tidak dapat beraktifitas secara normal.

“Dia baik-baik saja sebelum pajak kasur dikeluarkan pemerintah. Pajak seperti itu semestinya diberikan ke orang kaya saja, bukan pada ibu saya,” ujar putra Bothrill, Steven, seperti dikutip Sky News, Senin (13/5/2013).

Jasad Bothrill ditemukan pihak keluarga 3 Mei lalu. Dalam pesan terakhirnya, perempuan itu menyalahkan Pemerintah Inggris atas kematiannya.

“Saya tidak menyalahkan siapa pun kecuali pemerintah,” tulisnya.

Kematian Bothrill mengejutkan warga sekitar rumahnya. Seorang tetangga mengaku Bothrill pernah mengeluh karena harus mencari uang lebih untuk membayar sewa.

“Dia bilang tidak bisa lagi membiayai hidupnya,” ujar seorang tetangga Bothrill.

Pajak Kasur dikeluarkan Pemerintah Inggris sejak bulan lalu. Pajak itu mendapat protes banyak warga yang menilainya terlalu berlebihan.

http://international.okezone.com/rea...ris-bunuh-diri

udah ga kerja kena pajak kasur.. kasian banget emoticon-Berduka (S)
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan