Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhityaa24Avatar border
TS
adhityaa24
Ini Dia 5 Alasan Mengapa Handphone Murah Digemari
===================Welcome To My ThrEad======================

Spoiler for Kasih ini:


Spoiler for Jangan kasih ini:


Spoiler for Kasih juga yang ini :


Spoiler for No Repsol:


Kali ini gua ngeshare tentang alasan handphone murah digemari , jujur ane pun gemar dengan handphone murah . Ini dia alasannya :

1. Harga Yang Murah

Namanya juga handphone murah ya wajar aja kalau emang beneran murah emoticon-Ngakakmalahan ada handphone di luar negeri yang barunya cuma seharga 120rb emoticon-Matabelo . Kalau di Indonesia kita tercinta ini pasti handphone murah itu pasti hp cina / hp nokia jadul emoticon-Stick Out Tongue seri 1100 / 3315

2. Perawatan Yang Tidak Sulit

Mengapa tidak sulit ?? Karena kita cukup membelikan pulsa 5rb saja sudah dibilang sangat cukup karena memang fitur yang ditawarkan tidak sebaik smartphone saat ini . Menurut ane smartphone itu ribet ( bukan maksud nyinggung ^_^v ) tapi ane pernah coba dan kita itu harus bersihin cache lah harus punya ID google , pulsa harus banyak :v , dll.

3. Tahan Banting

Tidak hanya smartphone saja yang anti banting , tetapi handphone murah pun tahan banting seperti kalau smartphone itu HTC One X dan kalau handphone biasa Nokia 3315 emoticon-Big Grin , tidak aneh karena bentuk bodi yang tebal memungkinkan kalau di banting masih aman meski ada cacat sedikit

4. Casing Yang Mudah Diganti

Umumnya pada smartphone itu tidak ada yang namanya ganti casing ( CMIIW ) , jadi kalau bodi udah rusak yaudah rusak aja emoticon-Ngakak . Coba liat handphone murah pasti banyak tuh biasanya dijual dengan harga murah +- 15rb dan pemasangan yang sangat mudah dan tidak ribet.

5. Game Yang Simpel Tetapi Menyenangkan

Contohnya seperti game Snake dan Space Impact pada handphone Nokia yang menyenangkan dan penuh tantangan emoticon-Ngakak , Kalau smartphone memang game nya lebih atraktif dan lebih menyenangkan tetapi dengan size yang cukup besar dan membutuhkan koneksi internet bahkan sampai berbayar menyulitkan untuk bermain game tsb.


Lima aja kayaknya udah cukup nih capek juga nulisnya , di thread ini ane bukan maksud menyindir pengguna smartphone ya hanya menuliskan fact nya aja . Jadi ga usah malu punya handphone murah ga kaya orang lain , tidak usah sirik lah . Kan ada pepatah " Sirik tanda tak mampu " . Kita harus mensyukuri apa yang diberi Tuhan dan jangan merengek pada orang tua untuk membelikan yang tidak bisa dibelikan .

Sekian dari thread saya , semoga agan2 seneng bacanya . Makasih ya emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Tambahan dari yang baca :
Diubah oleh adhityaa24 12-05-2013 00:36
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan