CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gan, jaringan XL lg eror ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518fb1d53f42b24330000005/gan-jaringan-xl-lg-eror-ya

gan, jaringan XL lg eror ya?

Ane lg bbman asik asik ama pacar ane tiba2 pendingnya naudzubillah, padahal ane di bantu wifi tp masih pending aja.. emoticon-Mad (S)
Biasanya mah lancarr

Agan2 ada yg pending juga ga?
Apa cuma di daerah ane doang...
Diubah oleh racuntikuss
Halaman 1 dari 3
emang lagi eror semua x gan ... sabar aja
Quote:

Ohh error semua ya gan? Ane kira XL doank.. emoticon-Big Grin
Semua provider gan, temen ane juga lagi pada ngamuk2 emoticon-Ngakak
Quote:

Makanya ane bingung gan,ga kaya biasanya emoticon-Mad (S)
Ane juga gan lagi error. Kirim bbm ato buka twitter juga ga bsa gan
ane adem ayem aja gan... pake si hitam emoticon-Malu (S)
Diubah oleh futtobase
ane malah jd "x" gan, pdahal baru memperbarui paketan td pagi, bikin esmosi aja
parah emang gan xl akhir2 iniemoticon-Sorry
Quote:


Twitter,fb,bbm yg berbau2 internet modar semua emoticon-Mad (S)
Quote:


Sama gan, ane juga tanda silang semua.. ampe hampir berantem ama cewe ane gara2 pending
Quote:


Kalo ga di bantu wifi kacau sinyal XL gan emoticon-Cape d... (S)
Ini smua provider? Anejg silang. Knp neh?
Ane kira simpati aja yg eror, ternyata ada temennya emoticon-Big Grin
net XL ane juga error gak jalan malah net nya emoticon-Cape d... (S)
Yup sama gan
Telkomsel dan xl nih lg pada ngambek,
Jadinya cew ane ikut2an uring2an
Quote:


m3 jg gan
Untung ane make telkomsel emoticon-Big Grin lancar jaya nan damai sentosa emoticon-Big Grin
Ato mungkin dari BB nnya?

*ane make iPhone
Diubah oleh 191296
iyah gan ane pake bb gak ada sinyal....emoticon-Cape d... (S)
Ane lancar bgt gan,, smpek bingung mau donlod apa.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pake indos*t jg lg eror gan. bbm ke siapa aja silang.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di