freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Lima Ponsel Android Murah Namun Berkualitas Tinggi!
Android adalah salah satu sistem operasi yang banyak digemari oleh rakyat Indonesia, selain dengan harganya yang terjangkau, ponsel yang menggunakan operating system ini ternyata memiliki banyak keunggulan yang dapat dinikmati oleh pengguna. Banyaknya ponsel yang muncul saat ini juga tak lepas dari keinginan masyarakat yang semakin tinggi untuk ponsel tersebut. Dari begitu banyak ponsel yang muncul inilah justru membuat para calon pembeli kebingungan untuk menentukan yang mana yang akan menjadi pilihan mereka. Maka dari itu, disini ada 5 buah ponsel Android murah namun tangguh yang telah kami rangkum dari TeknoJurnal yang mungkin dapat dijadikan referensi.


Nexian Mi230 Xplorer Hawk - Rp.499.000



Ini adalah ponsel Android termurah yang ada di Indonesia. Dengan harga bandrol yang hanya 500 ribuan, pengguna sudah dapat menggunakan ponsel dengan OS Android. Ponsel ini sendiri dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, Dual SIM GSM, serta kamera depan dan belakang. Meski belum memiliki jaringan 3G, ponsel ini sudah mendapatkan layanan Wi-Fi yang tentunya dapat membuat pengguna lebih nyaman berselencar di dunia maya.

Smartfren Andromax i - Rp.1.199.000



Untuk yang satu ini mungkin sudah banyak yang mengetahui, karena ponsel ini terbilang sudah cukup lama dirilis. Harga yang ditawarkan tergolong murah sekali melihat spesifikasi ponsel yang ditawarkan. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan Dual SIM CDMA-GSM, prosesor 1 GHz berinti dua, layar LCD WVGA 4″ dengan teknologi IPS, Android versi Ice Cream Sandwhich, dan banyak lainnya.

Smartfren Andromax U – Rp.1.599.000



Hampir sama dengan seri Andromax I, hanya saja untuk yang satu ini adalah seri lanjutan dari seri yang ada sebelumnya. Untuk harga tidak berbeda jauh dari yang sebelumnya, namun untuk spesifikasi tentu dapat dibandingkan dengan ponsel-ponsel mahal besutan Samsung. Spesifikasi ponsel yang ditawarkan pun cukup tinggi seperti Dual SIM CDMA-GSM, prosesor 1,2 GHz berinti dua, dan sudah menggunakan Android versi Ice Cream Sandwich yang bisa diperbaharui ke versi Jelly Bean.

Lenovo P700i – Rp.1.999.000



Seperti yang dijelaskan pada awal paragraf, tingkat keinginan masyarakat di Indonesia yang tinggi untuk mencari ponsel dengan basis Android membuat salah satu produsen notebook yang satu ini ikut terjun dan berkecimpung langsung ke dunia ponsel. Hal ini tidaklah heran dalam dunia bisnis dan industri, siapa yang dapat melihat peluang dengan cermat, dialah yang akan memenangkan pasar. Untuk dibilang murah secara harga memang masih termasuk ke kalangan menengah, namun jika dilihat dari spesifikasinya, mungkin ponsel ini dapat dijadikan salah satu pertimbangan pada saat ingin membeli. Ponsel ini dilengkapi dengan Dual SIM GSM, prosesor 1 Ghz berinti dua, dan Android versi Ice Cream Sandwich. Namun sayang ponsel ini terasa agak tebal di tangan dan tidak terdapat lamput flash di kameranya.

HTC One V – Rp.2.005.000



HTC memang sudah banyak diketahui dalam mengeluarkan ponsel berbasis Android, namun untuk yang satu ini mungkin dapat dijadikan pertimbangan. Meski tergolong dalam kelas menengah, namun pengguna juga dapat melihat ponsel yang satu ini dari segi kualitas yang ditawarkan. Walau tidak setinggi spesifikasi yang ditawarkan oleh Andromax U dan Andromax I, namun untuk ketahanan dari ponsel ini tentu tidak dapat diragukan lagi. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1 GHz, Super LCD2 capacitive touchscreen, Camera 5MP, dan Android OS, v4.0.3.

News Powered By Indonesiaamers.


Spoiler for Special Thanks:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 06:21
0
31.3K
313
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan