Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sakray777Avatar border
TS
sakray777
Ada Asuransi Jiwa Gratis untuk Penonton 'Evil Dead' yang Mati Ketakutan
Dengan tagline "the most terrifying film you will ever experience", siapa yang menyangka jika Evil Dead akan dihindari penonton yang tidak ingin mati ketakutan. Untuk menjamin bahwa rasa takut itu dalam batas wajar, sebuah bioskop di Wales memberikan asuransi jiwa gratis bagi penonton film tersebut.

"Karena tagline tersebut, kami berinisitaif memberikan semua penonton film tersebut jaminan Scare Care," ujar Jamie Hughes, deputy manager Gwyn Hall, sebuah bioskop di Neath, Wales Selatan.

Seperti dilansir This Is South Wales, Rabu (8/5/2013), Scare Care yang dimaksud adalah sertifikat asuransi yang akan membantu ongkos pemakaman bagi penonton yang mati ketakutan.

"Kami akan membayar biaya pemakaman mereka, juga tiket bioskopnya. Hal ini tentunya sedikit menyenangkan dan memberikan nilai tambah karena mereka tidak akan mendapatkan pelayanan seperti ini di bioskop lainnya," ujar Hughes.

Dibintangi oleh bintang muda Jane Levy, Shiloh Fernandez, Lou Taylor Pucci, dan Jessica Lucas, Evil Dead merupakan film remake berjudul sama dari horor klasik sukses garapan Sam Raimi yang menceritakan sekelompok pemuda yang diteror oleh iblis jahat di sebuah pondok dalam hutan.

Melalui debut penyutradaraan Fede Alvarez, film ini sukses meraup pemasukan sebesar US$ 25 juta (sekitar Rp 245 miliar) dari pemutaran perdananya di Amerika, melampaui biaya produksinya yang hanya sekitar US$ 17 juta (sekitar Rp 166 miliar) dan mendapatkan respon positif dari para kritikus film. (CW/CW)Ada Asuransi Jiwa Gratis untuk Penonton 'Evil Dead' yang Mati Ketakutan

Spoiler for Trailer:
[/youtube]
Diubah oleh sakray777 12-05-2013 07:38
0
5K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan